HUMAS

KOTA BATU

Berita

Wakil Walikota Tinjau Rekapitulasi Hasil Perhitungan Surat Suara Pemilu 2019

BATU,Humas – Wakil Walikota Batu Punjul Santoso meninjau hasil rekapitulasi hasil perhitungan surat suara pemilu 2019 di Kantor Kecamatan Batu, Kota Batu, Selasa (23/4/2019). Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Camat Batu dan Koramil Kecamatan Kota Batu. Dari hari minggu sudah di lakukan penghitungan hasil rekapitulasi jadi saat ini sudah berlangsung selama 4 Hari. Kota Batu terbagi menjadi 2 dapil.

Walikota Batu mengatakan Pemerintah Daerah mempunyai kepentingan untuk memantau hasil rekapitulasi perhitungan suara pemilu 2019 di tingkat kecamatan. Karena melihat berita di media sosial yang seperti itu, kenyataannya kan di lapangan. Terutama di kecamatan Batu ini adalah pemilih terbanyak, Batu satu dan Batu alhamdulilah tidak ada masalah. Kami sangat berkepentingan dengan dasar apabila ada kesalahan berita di masyarakat atau kecurangan dapat di cek di kecamatan atau di KPU dapat kita lihat.

Dengan harapan memberikan kemamanan dan rasa nyaman kepada masyarakat Kota Batu yang sudah memberikan hak suaranya kepada partai apapun itu bisa di pertanggung jawaban oleh KPU maupun panwas sebagai penyelenggaraan pemilu. Jadi kita tidak boleh memberi hal-hal rekapitulasi atau apapun sebelum mendapatkan hasil yang resmi dari KPU sampai tanggal 22 mei. (hms/pandermannews)

foto by Daniel Hermanto news by aza magang UB

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *