HUMAS

KOTA BATU

Berita Foto

Divisi Infanteri II Kostrad Gelar Peringatan Nuzulul Qur’an.

Malang, Humas Batu – Wakil Walikota Batu H. Punjul Santoso menghadiri peringatan Nuzulul Qur’an di Markas Divisi Infanteri II Kostrad, Singosari Kabupaten Malang, Kamis (23/05/2019).

Sebelum kegiatan yang berlangsung di Gelanggang Olahraga (GOR) Vira Yudha, Panglima Divif II Kostrad Mayjend Tri Yuniarto mengajak Wakil Waliota Batu bersama undangan untuk berjalan menuju lokasi dengan menunjukan pembangunan dan renovasi di Markas Divif II Kostrad.

Mayjend TNI Tri Yuniarto Panglima Divif II Kostrad menyampaikan bahwa kegiatan peringatan Nuzulul Qur’an ini selain menguatkan iman dan taqwa prajurit TNI di lingkungan Satuan Jajaran Divif II Kostrad kepada Allah SWT., Sekaligus dalam rangka mendukung tugas pokok fungsi TNI AD.

KH. Ahmad Mujayyin dalam tausiyahnya menyampaikan bahwa apabila mencontoh perilaku Nabi Muhammad SAW. akan membawa manfaat bagi umat manusia.

Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan buka puasa bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim, serta pemberian hadiah kepada pemenang lomba-lomba di Satuan Jajaran Divisi Infanteri II Kostrad.

Kegiatan ditutup dengan pelaksanaan sholat isya’ dan tarawih bersama satuan jajaran Divisi Infanteri II Kostrad.

Foto : Edy Susanto / Humas Kota Batu.

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *