HUMAS

KOTA BATU

Berita Foto

Pemkot Batu sidak Makanan Jelang Lebaran

BATU,Humas – Menjelang lebaran idul fitri 1440 H, Wakil Walikota Batu H.Punjul Santoso bersama tim satgas pangan Kota Batu  melakukan sidak terhadap sejumlah toko di Kota Batu pada hari Selasa (28/5/2019). Adapun lokasi sidak pada hari ini yakni, pasar batu, hypermart lippo plasa, Tempat oleh oleh Brawijaya, pom bensin diponegoro dan plasa batu.

Wakil Walikota bersama Tim satgas pangan Kota Batu terdiri dari Dinas Ketahanan Pangan Kota Batu, Dinas Koperasi,UMKM dan  Perdagangan Kota Batu, dan Kasatreskrim Polres Batu.

Di Pasar batu Wakil Walikota bersama Tim Satgas pangan langsung melihat dari dekat. Dimana stock sembako dan sembilan bahan pokok sampai lebaran mencukupi serta harga normal misalnya harga daging tidak naik. Beberapa makanan siap saji nantinya diambil untuk di lab oleh dinkes supaya tidak ada mengandung unsur membahayakan bagi konsumen.

Di Hypermart lippo plasa tim satgas pangan meminta agar supaya manajemen karyawan senantiasa mengontrol jangan sampai kadaluarsa dijual. Karena terkait dengan barang kadaluarsa, Pelaku usaha dengan sengaja menjual ancama hukuman 2 tahun.

Di Pom bensin diponegoro tim satgas pangan mengatakan bahwa kebutuhan bensin untuk selama lebaran masih tercukupi, dan untuk wilayah batu ada truck tanki standby kurang lebih 24000 liter di tempat kan di pom pendem. (hms/pandermannews)

Taken by @andytha99 , Rilis by @hadiwe87

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *