HUMAS

KOTA BATU

Berita Foto

Halal Bihalal dengan TP PKK Kota Batu 2019

BATU,Humas – Wali Kota Batu H.Dewanti Rumpoko menghadiri acara halal bihalal Idul Fitri 1440 H bersama Tim penggerak PKK se-Kota Batu yang di Gedung Graha Pancasila, Batu, Selasa (18/06/2019). Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh ketua tim penggerak PKK Kota Batu Wibi Asri, Ketua Bank Sampah, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak M.Furqon, seluruh perwakilan seluruh organisasi di Kota Batu, serta Hj. Ucik Maghfiroh sebagai pembicara dalam acara ini.

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Batu Wibi Asri mengungkapkan bahwa acara ini bertujuan agar PKK selalu terlibat dan terjun langsung ke masyarakat. Pada kesempatan ini, ia juga menyampaikan beberapa program PKK yang akan dilaksanakan pada bulan Juli mendatang, yaitu sosialisasi “Gerakan Makan Ikan” serta “Pengenalan Batik Khas Kota Batu”. Program ini nantinya akan bekerjasama dengan dinas pendidikan dan pertanian Kota Batu.

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Wali Kota Batu Hj.Dewanti Rumpoko mengatakan bahwa tim penggerak PKK merupakan organisasi wanita yang mendampingi dan mendukung kegiatan serta program pemerintah. PKK dianggap penting dan diperlukan semua program pemerintah yang melibatkan masyarakat yang paling bisa menggerakan adalah PKK. “PKK tidak hanya sekedar organisasi perempuan. PKK harus memiliki program yang jelas, tidak hanya sekedar wacana. Tetapi harus dilaksanakan dan dituntaskan,” pungkasnya. (hms/pandermannews)

Foto : Daniel Hermanto / News : Hadi Wahyono

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *