HUMAS

KOTA BATU

Berita Foto

Pelajari Pengembangan Wisata, Pemerintah Kota Bengkulu Lakukan Kunjungan ke Kota Batu

Pelajari Pengembangan Wisata, Pemerintah Kota Bengkulu Lakukan Kunjungan ke Kota Batu .


BATU, Humas – Pengembangan pariwisata di Kota Batu beberapa tahun terakhir meningkat sangat pesat. Melihat hal tersebut, Pemerintah Kota Bengkulu dan Bank Indonesia (BI) Bengkulu melakukan kunjungan kerja dalam rangka Capacity building pengembangan pariwisata di Kota Wisata Batu yang dinilai berhasil, dimana rombongan diterima secara langsung oleh Sekda Kota Batu, Zadim Effisiensi di Ruang Rapat Utama gedung A lt.5 Balaikota Among Tani Kota Batu, Selasa (9/7/2019).


Dalam kunjungan kerja ini turut dihadiri Istri Wakil Walikota Bengkulu Dian Ftriyani Wahyudi, Ketua rombongan Pemkot Bengkulu yang juga Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Bengkulu Toni Harisman, Deputi Bank Indonesia Prov. Bengkulu Rif’at Pasha beserta jajaran, Perwakilan BI Malang beserta jajaran, serta kepala OPD terkait di Lingkungan Pemerintah Kota Batu.


Dalam sambutannya, Sekda Kota Batu Drs. Zadim Effisiensi mengucapkan terima kasih atas dipilihnya Kota Batu sebagai tempat Capacity building. Harapannya dengan kunjungan ini memberikan manfaat dan ilmu yang dapat diterapkan di Kota Bengkulu.


Sementara itu, Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Bengkulu Toni Harisman selaku Ketua Rombongan mengatakan Kunjungannya bersama Bank Indonesia Cabang Bengkulu ini bertujuan untuk mempelajari pengembangan wisata di Kota Batu. “Kami sangat tertarik untuk belajar dan melihat pengembangan Kota Wisata Batu, nantinya hasil kunjungan ini akan diterapkan di Kota Bengkulu” Kata Toni.


Selayang pandang dan pemaparan Pengembangan di Kota Batu disampaikan langsung oleh Kepala Bapelitbangda Kota Batu, M. Chori. .


Fotografer : @andytha99 , Penulis Berita : @hadiwe87

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *