HUMAS

KOTA BATU

Berita Foto

Pelepasan Siswa SLB Negeri Kota Batu Angkatan ke-IV Tahun Pelajaran 2018/2019

BATU,Humas – Sekolah Luar Biasa Negeri Kota Batu menyelenggarahkan kegiatan Wisuda / Pelepasan dan Gebyar Seni Siswa SLB Negeri Kota Batu Angkatan ke-IV Tahun Pelajaran 2018/2019 di SLBN Kota Batu, Jl.Masjid Banaran Desa Bumiaji, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Kamis (8/8/2019). Hadir dalam kegiatan ini mewakili Walikota Batu Kepala Dinas Sosial Kota Batu Ririk Mashuri, Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Batu Teguh W, Perwakilan Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur wilayah Malang-Batu, Kepala SLBN Kota Batu Siti Muawanah Mariyam beserta jajaran guru SLBN Kota Batu serta siswa siswi SLBN Kota Batu.

Pada kesempatan ini Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Batu Teguh W yang mewakili Walikota Batu dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf ibu Walikota Batu tidak bisa hadir langsung di acara ini, dan mengucapkan rasa terima kasih kepada guru dan orang tua dalam pengembangan bakat dan potensi anak anak ini. Semoga dinas dinas terkait bisa lebih memperhatikan kebutuhan siswa siswi disini.

Sementara itu Kepala SLBN Kota Batu Siti Muawanah Mariyam dalam sambutannya mengatakan bahwa acara ini disiapkan oleh bapak ibu guru dibantu paguyuban siswa. Sementara untuk yang lulus selamat dan menempuh pendidikan yang lebih tinggi, Semoga mendapat pendidikan dan kegiatan yang lebih baik lagi di tempat yang baru. Kami berharap dirangkul untuk mendidik siswa siswi disini.

Acara semakin menarik dengan di ramaikan berbagai pertunjukan bakat dan seni dari siswa siswi SLBN mulai dari bernyanyi hingga tari tarian topeng kolosal dari bapak sujopo yang menarik. Serta penyerahan bantuan dari Lanud Abd Saleh berupa hewan kurban berupa sapi.

Foto : Daniel Hermanto, Berita Hadi Wahyono / Humas Kota Batu

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *