HUMAS

KOTA BATU

Berita Foto

Penyambutan Peserta Tour D’Indonesia 2019 Etape II

BATU,Humas – Walikota Batu Dra.Hj. Dewanti Rumpoko, bersama Forkopimda dan para pimpinan OPD serta ASN sangat antusias menyambut para peserta Balap Sepeda Tour d’Indonesia (TdI) 2019 didepan loby utama Balaikota Among Tani, Kota Batu, Selasa (20/8/2019) siang.

Dimana Kota Wisata Batu (KWB) jadi tempat finish dan start lomba balap sepeda Tour d’Indonesia (TdI) 2019 dimulai Senin (19/8) di Candi Borobudur, Magelang. Dalam Tour D’Indonesia 2019 ini diikuti oleh 90 peserta yang tergabung dalam 18 tim yang berasal dari 12 negara diantaranya ada pembalap dari Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, Laos, Filipina, Jepang, Hong Kong, China, Korea Selatan, Mongolia, Kazakhstan, Iran, dan UEA.

Setelah penyambutan dan makan siang
dengan diiringi pertunjukan seni reog ponorogo. Pada malam harinya peserta akan diundang ke Pupuk Bawang oleh Wali Kota untuk gala dinner sebelum melanjutkan start di jatimpark 3 desa beji, Kecamatan Junrejo, Kota Batu pada hari Rabu (21/8/2019) pagi.

Even internasional ini merupakan gelaran dari Pengurus Besar Ikatan Sport Sepeda Indonesia (PB ISSI) yang kedua kalinya sejak 2018 setelah sempat vakum selama tujuh tahun terakhir 2010-2017. (hms/pandermannews)

fotografer : daniel hermanto / rizky herman / berita : hadi wahyono

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *