HUMAS

KOTA BATU

Berita Foto

Ikatan Konsultan Pajak Indonesia Gelar Kongres Nasional di Kota Batu

Pembukaan Kongres XI Ikatan Konsultan Pajak Indonesia (IKPI).
.
BATU,Humas – Wali Kota Batu Dra. Hj.Dewanti Rumpoko menghadiri sekaligus membuka secara resmi Kongres XI Ikatan Konsultan Pajak Indonesia (IKPI) bertempat di Convention Hall Singhasari Resort Jl.Ir.Soekarno no.120 Desa Beji, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Rabu (21/8/2019). Hadir dalam kegiatan ini perwakilan Gubernur Jawa Timur Ainur Cholis, Kakanwil Jawa Timur 1 Irwan, Ketua Umum IKPI M.Subhakir, Dirjen Pajak bpk Hestu Yoga Saksama, Kepala Bagian Organta Odik Rivaldi, serta para peserta kongres IKPI.
.
Wali Kota Batu Dra.Hj.Dewanti Rumpoko sebelum membuka secara resmi kongres ini dalam sambutan selamat datang mengatakan bahwa luas wilayah Kota Batu dengan Kota Malang hampir sama, tetapi luas wilayah yang bisa dieksplor beda sangat jauh denga Kota Malang, karena Kota Batu luas wilayah 60% adalah hutan, dari 40% sisanya yang bisa dieksplor hanya 20% sehingga penduduk Kota Batu ini tidak banyak. Oleh karena itu harga tanah di Kota Batu ini sangat mahal sekali jika dibangdingkan dengan wilayah Kab.Malang dan paling kaya diantara wilayah se Malang Raya,sehingga Pemkot Batu bisa memfasilitasi warganya dengan memberikan sekolah gratis dari SD hingga SMA,bahkan mahasiswa Kota Batu yang memilih jurusan pariwisata dan pertanian akan diberikan beasiswa kuliah dimanapun.
Pada 2 tahun yang lalu pertumbuhan ekonomi Kota Batu tertinggi se indonesia, bahkan angka gini rasio kami sangat pendek 0,28% itu berarti masyarakat Kota Batu hampir merata secara ekonomi. Dimana tahun lalu wisatawan yang datang ke Kota Batu mencapai 6,5 juta dan ini berkat senergi yang baik antara para pelaku usaha,pemerintah dengan masyarakat untuk membangun wisata di Kota Batu.
.
.
Foto : @hermanderuiter33 Berita : @hadiwe87

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *