HUMAS

KOTA BATU

Berita Foto

Wakil Walikota Batu berangkatkan Tour d’Indonesia dari Kota Batu ke Kota Jember

Pemberangkatan Peserta Tour d’Indonesia 2019 Etape III.
.
BATU, Humas – Lagu Indonesia Raya mengiringi keberangkatan peserta balap sepeda Tour d’Indonesia (TdI) 2019 menuju Etappe 3 di Kota Jember. Wakil Wali Kota Batu Ir. H. Punjul Santoso bersama Forkopimda Kota Batu melepas 90 peserta balap sepeda Tour D’Indonesia (TdI) yang tergabung dalam 18 tim yang berasal dari 12 negara negara di Halaman Parkir JTP 3, Jl. Ir. Soekarno Desa Beji, Kec. Junrejo, Kota Batu, Rabu (21/08/2019).
.
Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua DPRD Kota Batu beserta Wakil dan jajaran, Kapolres Batu AKBP. Budi Hermanto, Pabung Kodim 0818 Batu -Malang Mayor Arm. Choirul Effendi, Kepala OPD di lingkungan Kota Batu serta diramaikan Komunitas Cycling dari Kota Batu.
.
Wakil Walikota Batu, H. Punjul Santoso memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada semua atlet. Ia berharap, momen para atlet singgah di Kota Batu memberikan pengalaman yang tak terlupakan. Karena Kota Batu ini adalah Kota Kecil, tapi memiliki pemandangan dan potensi yang luar biasa, semoga para Atlet memperoleh kesan yang baik selama di Kota Batu.
.
Ratusan siswa-siswa SD di Kota Batu turut melepas dan memberikan dukungan dengan mengibarkan bendera merah putih di sepanjang area pemberangkatan.
.
.
.
.
Foto :@danielh3rmanto , Berita : @hadiwe87

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *