HUMAS

KOTA BATU

Berita Foto

Wakil Walikota Berikan Apresiasi Bagi Warga Sidomulyo yang Mewakili Kota Batu dalam Gapura Cinta Negeri dan Minta Dukungan Masyarakat Agar Menjadi Juara Favorit

BATU,Humas – Wakil Wali Kota Batu Ir.H.Punjul Santoso menerima kunjungan dari 6 orang perwakilan warga Desa Sidomulyo bersama Kepala Desa Sidomulyo yang ikut Lomba Gapuro cinta negri di ruang kerja Wakil Walikota Batu lt.4 gedung A Balaikota Among Tani, Kota Batu, Senin (26/8/2019).

Pada kesempatan ini Wakil Wali Kota Batu Ir.H.Punjul Santoso menyampaikan apresiasi yang luar biasa yang telah memberikan yang terbaik untuk Kota Batu. Nanti saya akan menghimbau kepada warga Kota Batu dan warga indonesia agar lebih mengedepankan gotong royong dan kerukunan melalui festival kali ini, niatan awal cuma berpartisipasi kemudian mampu masuk 10 besar tingkat nasional. Untuk kedepannya untuk menuju juara umum saya menghimbau warga kota batu turut serta memberikan vote di Instagram “gapura cinta negri” terakhir tgl 29 Agustus 2019 jam 12.00 siang. Terutama kepada seluruh ASN dan siswa siswi Kota Batu. Pemerintah sangat mendukung dan mohon partisipasi dari seluruh warga serta ASN Kota Batu.

Bahan ranting dan pelepah palem raja yg di garap oleh warga Sidomulyo. 1700 peserta Indonesia dan kota batu masuk 50 besar yg akhirnya bisa masuk 10 besar nasional. (hms/pandermannews)

fotografer : daniel hermanto / berita : hadi wahyono

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *