HUMAS

KOTA BATU

Berita Foto

Karnaval Budaya dan Bersih Desa Punten Meriahkan HUT RI Ke-74

Humas,Batu – Berbagai cara dan kegiatan dilakukan masyarakat Indonesia untuk menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-74, Demikian juga dengan warga Desa Punten Kecamatan Bumiaji Kota Batu, dalam rangka bersih desa sekaligus memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-74 menggelar karnaval budaya.

Wakil Walikota Batu Punjul Santoso dalam kesempatan tersebut memberangkatkan peserta karnaval dan menyapa para peserta karnaval budaya tersebut. Tampak meriah dan melibatkan semua warga dengan kostum adat budaya jawa, bali hingga kreasi unik lainnya. Mulai teatrikal sendratari,ogoh-ogoh dan kesenian tradisional serta mobil hias juga ditampilkan. Bahkan parade sound dengan watt besar tampak menyemarakkan kegiatan tersebut.

Karnaval desa punten terlaksana dengan tertib aman hingga malam hari dan menghibur warga masyarakat kota batu dan punten pada khususnya,kegiatan bersih desa merupakan event tahunan sebagai bentuk rasa syukur masyarakat desa punten sekaligus mempererat jiwa kebersamaan dan kekeluargaan.(hms/pandermannews)

fotografer : andytha putra

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *