HUMAS

KOTA BATU

Berita Foto

Wakil Walikota Batu Hadiri Peresmian Masjid At Tarbiyah SMA Negeri 1 Batu

BATU, Humas – SMA Negeri 1 Batu, yang biasa dikenal dengan sebutan SMABA, merupakan salah satu Sekolah Menengah Atas Negeri yang ada di Kota Batu, Jawa Timur, tepatnya berada di Jl. Agus Salim No. 57 Kelurahan Sisir Kota Batu. Kali ini di agendakan peresmikan Masjid At Tarbiyah yang berlokasi di tengah-tengah area gedung sekolah SMA Negeri 1 Batu, jumat (20/09/2019).

Hadir dalam acara tersebut Wakil Wali Kota Batu Ir. H. Punjul Santoso yang mewakili Wali Kota Batu Dra. Hj. Dewanti Rumpoko, Perwakilan Komite dan dari perwakilan UPT Cabang Dinas Provinsi Jawa Timur juga hadir disertai para alumni SMABA dari berbagai tahun kelulusan yang sudah sukses.

Acara di mulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama dan dirangkai hiburan tarian saman yang bagus dari para siswi SMA 1 Batu. Yang unik lagi kegiatan kali ini di hadiri oleh alumni yang berprestasi mulai dari kak Iwan Abdi dan kak Veda yang membawakan beberapa lagu untuk menyemangati untuk terus berprestasi.

Wakil Wali Kota Batu dalam sambutannya mengungkapkan kegiatan ini bagus sekali tidak hanya meresmikan masjid saja melainkan juga temu alumni serta menampung aspirasi dari seluruh rekan-rekan disini karena saya juga merupakan alumni. Kedepan dari wadah alumni ini saya ingin kedepan bisa membuka lapangan kerja dan bermanfaat bagi yang lainnya. “Peresmian Masjid At Tarbiyah ini bagus sekali karena memang diperlukan dan untuk pembelajaran juga menumbuhkan tunas bangsa yang lebih baik lagi, “tambahnya.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti dan berita acara peresmian oleh Wakil Walikota Batu, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Batu, Ketua Komite Sekolah dan Perwakilan dari UPT Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur. Dirangkai dengan simbolis pengguntingan pita sebagai tanda masjid At Tarbiyah resmi dipergunakan dan penyerahan bangunan dari Komite ke sekolah juga penyerahan bangunan dari sekolah kepada takmir masjid. Di sesi akhir dilakukan foto bersama seluruh alumni dan Komite sekolah. (hms/pandermannews)

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *