HUMAS

KOTA BATU

Berita Foto

Pemuda Pancasila Bersholawat Bersama Majlis Maulid Riyadlul Jannah

BATU, Humas Batu – Wali Kota Batu Dra.Hj.Dewanti Rumpoko menghadiri kegiatan Pemuda Pancasila Bersholawat Bersama Majlis Maulid Riyadlul Jannah yang diselenggarakan oleh Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Batu, bertempat di Pasar parkiran Batu,Jl.Sultan Agung, Kota Batu, Rabu (25/9/2019) malam. Hadir dalam kegiatan ini Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Batu Endro Wahyu Wijoyo, anggota DPRD Kota Batu diantaranya Didik Mahmud dan Kartika, Dirut PDAM Batu Edi sokeh, Kabag Kesra Batu Ismail Gani, Manager Jtp 1 Bambang Priana, Pengurus pemuda pancasila Dedy Angga S, serta seluruh warga masyarakat, anak yatim piatu dan jemaah Riyadlul Jannah Kota Batu dengan menghadirkan mauidoh hasanah KH.Ali Imron dari Mojokerto.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Batu Endro Wahyu Wijoyo dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan agenda tahunan dari MPC Pemuda Pancasila Kota Batu yang bertujuan agar supaya Kota Batu dan masyarakatnya menjadi damai, dan semua pejabat dipemkot Batu dijauhkan dari segala bencana yang ada.

Sementara itu Wali Kota Batu Dra.Hj.Dewanti Rumpoko dalam sambutannya mengatakan semoga kegiatan sholawat malam ini beserta doa dari anak anak yatim ini bukan hanya Kota Batu,tapi Indonesia bisa aman, tentram,sentosa,sehingga pemerintahan ini bisa berjalan dengan baik. Tidak ada pemimpin yang ingin mencelakai rakyatnya, sehingga marilah kita sama sama berdoa, berbesar hati melakukan hal hal kebaikan semoga pemimpinnya semua bisa memegang amanah rakyat dengan baik dan juga bisa memberi fasilitas dan mengayomi masyarakat dengan sebaik baiknya. Mari kita doakan semua para pemimpin kita semoga bisa memegang amanah, selalu dijalan yang benar dan semoga seluruh masyarakat Kota Batu bisa menjadi orang orang yang bisa mempunyai manfaat, yang selalu rukun damai menjalani hidup ini serta selalu beraktifitas dengan baik.

Foto : @andytha99, Berita @hadiwe87

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *