HUMAS

KOTA BATU

Berita Foto

Peringatan HUT PEPABRI ke-60 tahun 2019.

BATU,Humas – Wali Kota Batu Dra. Hj. Dewanti Rumpoko menghadiri acara peringatan HUT PEPABRI ke-60 dengan tema “Merajuk persatuan Indonesia kokoh”, bertempat di aula Pepabri Jl. Sultan Agung, Kota Batu, Rabu (25/9/2019).
.
Hadir dalam acara ini Pabung Kodim 0818 Batu-Malang Mayor Arm.Choirul Effendi, Wakapolres Batu Kompol Zein Mawardi, Ketua DPC PEPABRI Batu Wahono, Ketua LVRI Kota Batu Handri Israwan, Ketua DHC 45 Batu Juwarno, Kepala Dinas Sosial Kota Batu Ririk Mashuri, serta seluruh anggota Pepabri Kota Batu.
.
Pada kesempatan ini Ketua DPC PEPABRI Batu Wahono dalam membacakan amanat Ketua Umum Ketua Umum Persatuan Purnawirawan Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Pepabri) Jenderal TNI (Purn) Agum Gumelar mengatakan bahwa intinya diusia yang ke 60 tahun ini, setelah melalui tahun politik yang menegangkan saatnya sekarang untuk menggalang persatuan dan kesatuan sesuai sila ke 3 Pancasila.
.
Purnawirawan wajib ikut menjaga persatuan dan kesatuan NKRI. Bersama komponen komponen yang lain. Pepabri harus peduli dan harus update informasi untuk kepentingan negara salah satunya dengan menjadi kekuatan moral untuk menjaga republik ini. Saya ucapkan terimakasih atas perhatian Walikota Batu yang berkenan hadir dalam acara ini.
.
Sementara itu, Wali Kota Batu dalam sambutannya mengucapkan selamat HUT Pepabri ke 60 tahun 2019, walikota mengharapkan seiring bertambah usia akan menambah manfaat baik untuk anggota PEPABRI maupun masyarakat.
.
Pemberian insentif kepada anggota Pepabri walaupun sedikit semoga berguna sebagai bentuk perhatian pemerintah kepada anggota pepabri. Kami berharap kepada semua komponen yang ada agar mampu berkerja sama menjaga keamanan dan ketertiban NKRI.
.
Dalam rangkaian acara ini sebelumnya di awali dengan anjangsana kunjungan ke PT. Pindad, ziarah ke TMP Untung Suropati dan syukuran. Dan hari ini juga diberikan penghargaan satya lencana 10 tahun kepada perwakilan Pepabri.
.
.
.
.
.
.
.
Humas Kota Batu
Foto : @danielh3rmanto Berita @hadiwe87

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *