HUMAS

KOTA BATU

Berita Foto

Pembukaan Sekolah Ramah Anak Kota Batu tahun 2019

BATU,Humas – Wali Kota Batu Dra.Hj.Dewanti Rumpoko menghadiri sekaligus membuka kegiatan sekolah ramah anak Kota Batu tahun 2019 di gedung graha Pancasila Balaikota Among Tani, Kota Batu, Kamis ( 3/10/2019). Hadir dalam acara pembukaan ini Kepala Dinas Pendidikan Kota Batu Eny Rachyuningsih, Prof.DR.Wahyudi Siswanto,M.Pd dari Universitas Negeri Malang, serta seluruh anak anak dan wali murid SD – SMP ABK di Kota Batu.

Wali Kota Batu Dra.Hj.Dewanti Rumpoko sebelum membuka kegiatan ini dalam sambutannya mengatakan sangat bersyukur dan merasa bangga dengan semua prestasi anak anak ini. Salah satunya adalah Ahmad yang sudah bisa menghafal ayat suci Alqur’an sebanyak 12 jus, semoga sukses membawa nama baik Kota Batu di MTQ tingkat provinsi Jawa Timur. Saya minta kepada anak anak untuk selalu menanam kebaikan dan harus jadi orang yang sukses.

Acara dilanjutkan dengan pemberian cinderamata berupa buku oleh Prof.DR.Wahyudi Siswanto,M.Pd kepada Wali Kota Batu Dra.Hj.Dewanti Rumpoko.(hms/pandermannews)

fotografer : daniel hermanto / berita : hadi wahyono

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *