HUMAS

KOTA BATU

Berita Foto

International Conference in Education and Technology (5th ICET)

BATU,Humas – Wali Kota Batu Dra.Hj.Dewanti Rumpoko menghadiri kegiatan International Conference in Education and Technology (5th ICET) dengan tema “Reorientation of education in the era of industrial revolution 4.0 in nation development” yang diselenggarakan oleh Fakultas Pendidikan Universitas Negeri Malang bertempat di The Singhasari Resort, Kota Batu, Kamis (3/10/2019).

Hadir dalam kegiatan ini Dirjen Pembelajaran&Kemanusian, Staf khusus menteri pendidikan&kebudayaan Republik Indonesia, Dekan,Wakil Dekan,Kepala jurusan, Kepala program studi dan pimpinan fakultas seluruh LPTK di Indonesia, Delegasi 12 LPTK, serta para mahasiswa.

Walikota Batu dalam sambutannya menyampaikan bahwa Kota Batu sekarang ini sudah menjadi Kota Wisata Batu (KWB) dengan brandingnya shinning Batu. Dulu yang menjadi jujukan Kota Malang,tetapi sekarang Kota Batu yang menjadi tujuan wisata,yang sukses mendatangkan wisatawan setiap tahun 6 juta,itu karena kota malang tiap tahunnya menerima mahasiswa sekitar 100rb.

Dan di Kota Batu ini jaraknya tempat wisata yang satu dengan yang lainnya sangat dekat sekali sekitar 5 menit. Saya sangat berterima kasih dengan adanya acara seperti ini Kota Batu akan semakin baik, baik dari segi perekonomian maupun pariwisatanya. Perlu kami sampaikan
Kota Batu mempunyai pertumbuhan ekonomi yang sangat baik termasuk salah satu tertinggi di Indonesia, pertumbuhan ekonomi kami 6,46%, dengan angka gini rasio 0,28%, jadi angka perbedaannya sangat rendah sekali. Kemudian Kota Batu adalah hulunya sungai brantas yang ada arboretum. (hms/pandermannews)

Foto : @hermanderuiter33 Berita : @hadiwe87

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *