HUMAS

KOTA BATU

Berita Foto

Pameran Alut Sista dan Festival BungaTabebuya 2019

BATU,Humas – Wali Kota Dra.Hj.Dewanti Rumpoko menghadiri sekaligus meresmikan Pameran Alut Sista dan Festival BungaTabebuya yang diselenggarakan dalam rangka HUT TNI ke-74 tahun 2019 yang bekerjasama dengan Karang Taruna Desa Pendem bertempat di jalan depan Ksatrian Pusdikarhanud Pussenarhanud, Desa Pendem, Kec.Junrejo, Kota Batu, Minggu (6/10/2019) pagi. Hadir dalam kegiatan ini Wakil Wali Kota Batu Ir.H.Punjul Santoso, Dan Pusdik Kol. Arh Syaepul Mukti Ginanjar S.Ip, Dan Poltekad Kol. Czi. Bagus, Dan Dohar Letkol. Arh. Edi Nugraha S.Sos, Kabag Humas Setda Batu Suliyanah, Kepala Desa beserta perangkat dan Karang Taruna Desa Pendem, serta seluruh warga masyarakat Desa Pendem.

Dalam kegiatan ini dipamerkan berbagai alutsista diantaranya Alutsista rudal rapier, smb 12,7mm, meriam 23mm zurr, meriam 40mm L70, meriam 57mm, rudal mistral, radar MCP, kendaraan penarik reo, penarik meriam, dan radar gerrape.

Pada kesempatan ini, Dan Pusdik Kol. Arh Syaepul Mukti Ginanjar S.Ip mengatakan bahwa korp arhanud saat ini memiliki senjata yang handal produk terbaru,sehingga kami yakin dengan sistem alutsista yang baru ini kami profesional,dan masyarakat akan senang dan bangga dengan yang dimiliki oleh korp arhanud ini. Kami ingin mengangkat kebersamaan antara pemuda desa pendem dengan para pemuda di Ksatrian arhanud sehingga bisa mengharumkan nama desa pendem kedepan dan bisa berlanjut dari tahun tahun berikutnya. Rencana ini akan diagendakan setiap tahunnya.

Sementara itu,Wali Kota Batu Dra.Hj.Dewanti Rumpoko dalam sambutannya mengatakan bahwa
ini suatu acara yang surprise dan luar biasa.


Foto : @edytink_kdc
Berita : @hadiwe87

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *