HUMAS

KOTA BATU

Berita Foto

Gubernur Buka JATIM FAIR 2019, Pamerkan Produk UKM dan Industri di Jawa Timur

SURABAYA, Humas Batu – Wakil Walikota Batu menghadiri kegiatan JATIM FAIR 2019, di Surabaya hari ini, Selasa (08/09).

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa membuka secara resmi kegiatan yang bermaksud memeriahkan Hari Jadi Pemerintah Provinsi Jawa Timur ke-74.

Santunan anak yatim, selalu membuka rangkaian acara Pemprov. Jatim yang diharapkan menjadi pengingat akan pentingnya bersedekah, agar pelaksanaan acara berjalan dengan lancar.

JATIM FAIR 2019, diikuti oleh Usaha Mikro Kecil Menengah (UKM), Industri besar, dan perusahaan swasta yang ada di Jawa Timur. Diharapkan akan mampu mendongkrak pertumbuhan ekonomi di Jawa Timur.

Gubernur Jawa Timur dalam sambutanya mengungkapkan salah satu yang diharapkan mampu mendorong pertumbuhan ekonomi di Jatim adalah wilayah Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Singhasari.

Pertumbuhan startup (wirausaha baru) di Malang Raya salah satunya di Kota Batu akan mempu memberikan kontribusi yang signifikan terhadap pertumbuhan ekonomi Jatim.

Dalam kegiatan ini juga dilaksanaan penyerahan penghargaan kepada pemenang lomba agribisnis, dan tanaman pangan, serta hortikultura Tingkat Provinsi Jawa Timur.

Dalam JATIM FAIR 2019, juga dihibur oleh artis-artis nasional, salah satunya Band Padi yang pada kegiatan ini menghibur seluruh undangan. (hms/pandermannews)

fotografer : edy susanto

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *