HUMAS

KOTA BATU

Berita Foto

Penyerahan Insentif Bagi LVRI dan Janda Veteran Kota Batu

BATU,Humas – Pemerintah Kota Batu melalui Dinas Sosial menyerahkan Insentif Bagi LVRI dan Janda Veteran Kota Batu dalam rangka memperingati hari jadi Kota Batu ke-18 bertempat digedung Graha Pancasila Balaikota Among Tani, Kota Batu, Jumat (18/10/2019). Hadir dalam kegiatan ini Wali Kota Batu Dra.Hj.Dewanti Rumpoko, Wakil Wali Kota Batu Ir.H.Punjul Santoso, Ketua LVRI Kota Batu Handri Israwan, Kepala Dinas Sosial Ririk Mashuri serta seluruh anggota dan Janda veteran Kota Batu.

Kepala Dinas Sosial Kota Batu Ririk Mashuri dalam laporannya mengatakan bahwa dalam penyerahan insentif bagi anggota veteran ini berjumlah 170 orang. 52 veteran, 118 janda veteran. Yang hadir veteran 30 orang dan janda veteran 85 orang. 115 yang hadir. Tidak hdir 55 orang karena sakit. Bagi yang tidak hadir bantuan sosial didistribusikan sesuai dengan by name dan by drees. Dimana pelaksanaan pendistribusian ini berkolaborasi dengan Persatuan Dharma Wanita dan PKK Kota Batu. Dalam acara hari ini juga bekerja sama dengan Dinas kesehatan dalam kegiata pemeriksaan kesehatan gratis, Mobil kesling dan klinik dan ada tindak lanjutan bisa dirujuk ke penagangan lebih lanjut.

Ketua LVRI Handri Israwan dalam sambutannya mengatakan, atas nama ketua, dampingi para veteran sudah lama. Kita bersyukur dan terima kasih, karena satu satunya bantuan yang diberikan oleh LVRI hanya dari Pemkot Batu. Kita doakan mudah mudahan Kota Batu semakin jaya.

Sementara itu,Wali Kota Batu Dra.Hj.Dewanti Rumpoko dalam sambutannya mengatakan bahwa perhatian kita ini tidaksebanding dengan perjuanagn para veteran. Perhatian ini berikan agar yang menerima senang bahagia dan tidak repot semuanya. Salah satunya dengan Dinas Sosial nanti yang mengantar kerumah masing masing para veteran. Selain itu ini bisa dimanfaatkan untuk saling bersilahturahmi dengan sesama anggota veteran. Do’akan kami agar amanah dan melayani masyarakat dengan sebaik baiknya serta bisa melayani dengan maksimal.

Foto : @danielh3rmanto
Berita : @hadiwe87

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *