HUMAS

KOTA BATU

Berita Foto

Walikota Batu Lantik Kepengurusan BPD Kota Batu

BATU, Humas – Walikota Batu Hj. Dewanti Rumpoko melantik anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) yang ada di 7 Desa. Kegiatan tepat dimulai pukul 19.00 wib di Gedung Graha Pancasila Balaikota Among Tani, Kamis (14/11/2019).

Pengukuhan dipimpin langsung oleh Walikota Batu disaksikan oleh Wakil Walikota Batu H. Punjul Santoso, Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 0818 Mayor Arm. Chaerul Effendi, Sekretaris Daerah Zadim Effisiensi, serta Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Batu.

Dalam sambutannya walikota mengucapkan selamat kepada anggota BPD yang telah dilantik, dan berharap kinerjanya akan lebih maksimal.

Walikota menambahkan bahwa ada beberapa desa yang masih belum, karena beberapa kepala desa masih belum resmi dilantik. Desa karena ada ADD dan DD sekarang menjadi sorotan, untuk itu walikota mengharap BPD betul-betul bisa mendampingi kepala desa dan mengawal dana tersebut agar bermanfaat bagi masyarakat. Penggunaan dana desa sudah ada aturan, diharapkan ada sinergitas dengan kejaksaan, kepolisian agar dana desa tersebut secara aturan benar.

Foto : @mas_napot

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *