HUMAS

KOTA BATU

Berita Foto

Kunjungan Forkopimda ke Pos Pelayanan, Pos Pengamanan dan Gereja Dalam Rangka Giat Natal 2019

BATU,Humas – Jelang hari besar keagamaan Natal 2019 dan Tahun baru 2020 yang tinggal beberapa hari ke depan, Wali Kota Batu Dra.Hj.Dewanti Rumpoko bersama dengan Forkopimda Kota Batu berkunjung meninjau Pos Pelayanan, Pos Pengamanan dan Gereja Dalam Rangka Giat Natal tahun 2019, Selasa (24/12/2019) sore. Dalam peninjauan ini, turut dihadiri oleh Wakil Wali Kota Batu Ir.H.Punjul Santoso, Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Prathama, Kajari Batu Sri Heny Alamsari, Pabung Kodim 0818 Batu-Malang Mayor Arm.Choirul Effendi, Kepala BNN Kota Batu, Sekda Batu Drs.Zadim Effisiensi beserta sejumlah Pimpinan OPD Pemkot Batu diantaranya Kadishub Susestyo Herawan, Kasatpol PP M.Nur Adhim, Kadinsos Ririk M, Kadinkes drg.Kartika, Kadiskominfo Agus, Kadamkar Abdillah A, Kepala BPBD Sasmito, Camat se Kota Batu serta Kabag Humas juga Plt.Kakankesbangpol Suliyanah.

Selain ingin melihat kesiapan seluruh petugas untuk memberikan perlindungan keamanan bagi umat Kristiani yang akan melaksanakan ibadah Natal sekaligus merayakan Tahun Baru 2020, peninjauan juga  dilakukan untuk memastikan pelaksanaan misa Natal yang tengah berlangsung di seluruh gereja malam di Kota Batu berjalan dengan aman, lancar dan damai. Juga memberikan motivasi agar mereka senantiasa semangat dan siap memberikan pelayanan keamanan kepada masyarakat sehingga pelaksanaan Natal serta Tahun baru 2020 di Kota Batu berjalan dengan aman dan penuh kedamaian.

Sebelum peninjauan dilakukan, Wali Kota bersama Kapolres Batu beserta unsur Forkopimda dan Sekda beserta sejumlah pimpinan OPD di  lingkungan Pemkot Batu lebih dulu berkumpul di Poslantas Alun Alun Kota Batu. Setelah itu rombongan Walikota dan Forkopimda mengunjungi Pos Suhat (Pendem), Pos Dewi Sartika, Pos Pesanggrahan Balaikota, kemudian Wali Kota bersama Kapolres Batu beserta rombongan Forkopimda melanjutkan peninjauan ke gereja. Kali ini yang ditinjau Gereja Kristen Indonesia di Jalan Sudarno, Gereja Gembala Baik di Jalan Ridwan dan Gereja Karmel di jalan Hasannudin.

Fotografer : yudha ari nurhamid
Berita : hadi wahyono

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *