PROKOPIM

KOTA BATU

Berita Foto

Musda VII IPHI Kota Batu 2019

BATU,Humas – Wakil Wali Kota Batu Ir.H.Punjul Santoso menghadiri sekaligus membuka Musyawarah Daerah ke VII Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kota Batu tahun 2019 dengan tema “Mendorong kebangkitan ekonomi dalam menunjang hidup beragama”, bertempat di aula KBIH Al-Ikhlas IPHI Komplek Gedung Persaudaraan Haji, Jl.KH.Agus Salim no.35A, Kelurahan Sisir, Kecamatan Batu, Minggu (29/12/2019). Hadir dalam kegiatan ini Kemenag Kota Batu Drs.Nawawi, Ketua PCNU Kota Batu Budiono, Ketua MUI Kota Batu KH.Abdullah Tohir, Ketua Ikatan Persaudara Haji Indonesia (IPHI) Kota Batu H.Nuryatim, serta pengurus dan anggota KBIH al ikhlas dan nurut taqwa se Kota Batu.

Pada kesempatan ini, Wakil Wali Kota Batu Ir.H.Punjul Santoso dalam sambutannya mengatakan bahwa musda ini merupakan permusyawaratan IPHI 5 tahun sekali.
Menjembatangi dan merangkai berbagai dimensi penting. Forum silaturahim antar pengurus, refleksi dan evaluasi kinerja IPHI yang memberikan refleksi dan masukan agar lebih baik lagi. Saya berpesan, siapapun nantinya yang menjadi ketua harus bisa melaksanakan tugas dan amanah sebaik-baiknya. Sinkronisasikan program dengan kemenag. Keberasaan IPHI sangat didukung oleh pemkot batu. Harapannya IPHI bisa membntu pembangunnn sesuai yang terdapat pada program kerjanya yaitu bisa membantu di bidang perekonomian, sesuai tema pada hari ini. Evaluasi intropeksi, muhasabah dan menyebarkan keberkahan bagi umat.
.
.
Foto @anggurmerah71 Berita @hadiwe87

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *