HUMAS

KOTA BATU

Berita Foto

Ikatan Mahasiswa Kota Batu Gelar Tryout SBMPTN/UTBK, Pameran Kampus dan Seminar Motivasi

BATU, Humas – Wakil Walikota Batu H. Punjul Santoso berikan motivasi kepada sejumlah pelajar, yang mengikuti kegiatan Tryout SBMPTN/UTBK, Pameran Kampus dan Seminar Motivasi, yang diselenggarakan oleh Ikatan Mahasiwa Kota Batu (IMAKOBA), Minggu siang (26/01/2020).

H. Punjul Santoso menyampaikan bahwa beliau juga salah satu anggota IMAKOBA, dan Andrek Prana yang juga hadir dalam kegiatan ini sebagai salah satu pendiri organisasi kemahasiswaan di Kota Batu ini.

Selain itu wawali berpesan kepala pelajar, agar jangan berpuas diri dengan ijazah SMA/MA, karena pada jaman sekarang ini banyak perusahaan besar bahkan untuk masuk menjadi pegawai negeri sipil harus memiliki ijazah sarjana.

“Saya berpesan kepada adik-adik agar jangan berpuas diri dengan ijazah SMA, karena saat ini banyak perusahaan swasta bahkan pns membutuhkan ijazah sarjana,” ungkap H. Punjul.

Wakil Walikota menyampaikan, bahwa saat ini banyak beasiswa baik dari kampus maupun pemerintah daerah. Pelajar jangan sampai telat informasi dan sering bertanya ke dinas terkait.

foto @sam_napot

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *