HUMAS

KOTA BATU

Berita Foto

445 Event, Siap Meriahkan Jawa Timur Tahun 2020

SURABAYA, Humas Batu – Wakil Wali Kota Batu Ir. H. Punjul Santoso didampingi Plt. Kepala Dinas Pariwisata Imam Suryono menghadiri Peluncuran Kalender Event Jawa timur 2020 oleh Gubernur Jawa timur di Surabaya, Senin (27/1/2020).

Kota Batu memasukan event Batu Street Food Festival sebagai salah satu kalender wisata di Jawa Timur.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi jawa Timur Sinarto dalam laporannya menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan ini adalah sebagai bentuk keseriusan Pemprov Jatim untuk mempromosikan event budaya dan pariwisata.

“Kita semua menginginkan para travel agent tour dapat memasukan event pariwisata kedalam paket wisata yamg ditawarkan ke wisatawan,” harapnya.

Pada kesempatan yang sama, Sri Handayani dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Pemprov Jatim yang telah memiliki kalender of event sebanyak 445 event diseluruh wilayah jawa timur.

Yang membanggakan bahwa dari 110 wonderful event nasional jawa timur memiliki 7 event yang masuk didalam event wonderful nasional dari seluruh indonesia. Kedepan kita harapkan lama tinggal wisatawan itu lebih lama/panjang.

Sementara itu, Gubernur Jawa Timur dalam sambutannya mengatakan, 445 event di Jawa Timur bisa disampaikan kepada seluruh jejaring yang ada.

“Aspek wisata dan budaya di Jawa Timur ini luar biasa, kita ingin mengeksplor lebih”, pungkas Hj. Khofifah.

Hadir dalam acara kegiatan ini Gubernur Jawa Timur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si., Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak, Ketua DPRD Jawa timur Kusnadi, Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran I Kementrian Pariwisata & Ekonomi Kreatif RI
Sri Handayani, Sekda Prov Jatim Heru Tjahjono, Bupati/Walikota se jawa timur, dan Konjen Amerika, Australia, Jepang, Tiongkok.

Foto Edy Rilis Hadi

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *