HUMAS

KOTA BATU

Berita Foto

Walikota Hadiri Pamit Kenal Pejabat Wakapolres Batu, Kapolsek Batu, Kapolsek Junrejo dan Kapolsek Pujon

BATU, Humas – Wali Kota Batu Dra.Hj Dewanti Rumpoko menghadiri kegiatan Pamit Kenal Pejabat Wakapolres Batu, Kapolsek Batu, Kapolsek Junrejo dan Kapolsek Pujon bertempat di Aula Balitjestro, Jl.Raya Tlekung no.01, Kec.Junrejo, Selasa (28/1/2020). Hadir dalam acara pisah sambut ini Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Prathama, Ketua DPRD Asmadi, Wakapolres Batu AKP.Zein Mawardi, Kajari Batu Sri Heny Alamsari, Pabung Kodim 0818 Batu-Malang Mayor Arm.Choirul Effendi, Kepala BNN AKBP.Mudawaroh, Komandan Arhanud Kolonel Arh Jusak Prastia Girsang, Direktur Selecta, Perwakilan JTP grouo, PHRI Batu, perwakilan tokoh agama, Pemuda Pancasila serta Bhayangkari Kota Batu.

Mantan Wakapolres Batu Kompol Zein Mawardi dalam sambutannya mengatakan merasa sangat bersyukur bisa bertugas di kota batu dan mohon maaf jika ada salah serta kekurangan. Mohon ijin dan doanya semoga ditempat yang baru bisa melaksanakan amanah dengan baik.

Sementara itu, Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Prathama dalam sambutannya mengatakan bahwa hari ini pak Zein akan berpindah tugas ke tempat yang baru, sebagai penyegaran tugas serta promosi jabatan. Terima kasih banyak atas dukungan selama ini dalam mendukung tugas Kapolres Batu. Kami juga mengucapkan selamat kepada Kapolsek yang bertugas di tempat yang baru.

Dalam kegiatan pisah kenal ini, Wakapolres Batu Kompol Zein Mawardi digantikan oleh Kompol Suharsono, Kapolsek Batu AKP. M.Lutfhi digantikan oleh AKP. M.Budiarto, Kapolsek Pujon AKP.M.Budiarto digantikan AKP.Supriyanto, Kapolsek Junrejo AKP.Supriyanto digantikan AKP.Setyo Kristianto.

fotografer : daniel hermanto / berita : hadi wahyono

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *