HUMAS

KOTA BATU

Berita Foto

Media Roundtable Produksi Film Viu Short

BATU,Humas – Wali Kota Batu Dra.Hj.Dewanti Rumpoko menghadiri press conference Media Roundtable Produksi Film Viu Short yang diselenggarakan oleh Viu Shorts diruang rapat utama lt.5 gedung A Balaikota Among Tani, Kota Batu, Selasa (11/2/2020) sore.

Turut hadir dalam kegiatan ini Wakil Wali Kota Batu Ir.H.Punjul Santoso, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Agus M, Plt.Dinas Pariwisata Imam Suryono, Kabag Humas Setda Batu Santi Restuningsasi, SVPMarketing Viu Shorts Myra Suraryo, Direktur tumbuh sinema rakyat Dirmawan Hatta, serta para wartawan yang bertugas dilingkungan pemkot batu.

Pada kesempatan ini, Wali Kota Batu Dra.Hj.Dewanti Rumpoko dalam sambutannya mengucapkan terima kasih Kota Batu dipilih menjadi tempat untuk pendidikan dan pelatihan oleh Viu Shorts. Dan saya sangat menyambut ketika ada hal-hal yang positif seperti ini,sehingga perlu kami komunikasikan dan fasilitasi. Kota batu itu mempunyai potensi yang luar biasa.

Kota Batu dengan pariwisata baik buatan maupun keindahan alamnya yang kemudian dishare ke media sosial memiliki daya jual promosi yang bagus, apalagi dimasukan ke Viu shorts ini. Semoga kegiatan ini berjalan lancar dan sukses.(hms/pandermannews)

fotografer : andytha putra / berita : hadi wahyono

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *