HUMAS

KOTA BATU

Berita Foto

Rapat Paripurna Pandangan Umum Fraksi-Fraksi atas Penyampaian Tiga (3) Raperda Kota Batu

BATU,Humas – Wali Kota Batu Dra.Hj.Dewanti Rumpoko mengikuti Rapat Paripurna Pandangan penyampaian Umum Fraksi-Fraksi DPRD Kota Batu atas Penyampaian Tiga (3) Raperda Kota Batu tentang Penyerahan dan Pengelolaan Prasarana, Sarana dan Utilitas, Perubahan Atas Perda Kota Batu Nomor 16 Tahun 2010 tentang Retribusi Pelayanan Pasar, dan Perubahan Atas Perda tentang Retribusi Pemakaian Kekayaan Daerah, bertempat diruang rapat paripurna DPRD Kota Batu, Jl.Hasanuddin, Desa Junrejo, Kota Batu, Selasa (11/2/2020).

Sidang paripurna yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Batu Asmadi, diikuti para wakil ketua dan anggota dewan, serta dihadiri Wakil Wali Kota Batu Ir. H. Punjul Santoso, Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Prathama, Pabung Kodim 0818 Batu-Malang Mayor Arm.Choirul Effendi, Sekda Kota Batu Drs.Zadim Effisiensi dan segenap pimpinan OPD di lingkungan Pemkot Batu serta pimpinan Bank Jatim Cab.Batu.

Dalam sidang ini masing-masing fraksi DPRD Kota Batu menyampaikan pandangan umum atas tiga (3) Raperda Kota Batu tersebut. Ditemui seuasai rapat, Wali Kota Batu Dra.Hj.Dewanti Rumpoko mengatakan bahwa tadi Ke-7 fraksi DPRD Kota Batu menyampaikan semua masukan, saran yang bagus dan saya akan meminta sekda untuk mengkoordinir semua dan melengkapi. Selain itu kita akan menindaklanjuti dan juga menjawab semua secara detail besok pada rapat paripurna jawaban Walikota atas pandangan umum fraksi tentang 3 raperda ini. (hms/pandermannews)

fotografer : daniel hermanto / berita : hadi wahyono

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *