HUMAS

KOTA BATU

Berita Foto

PMI Kota Batu Gelar Rapat Koordinasi Jelang Pelantikan Pengurus Baru

PMI Kota Batu Gelar Rapat Koordinasi Jelang Pelantikan Pengurus Baru

Batu, Humas – Wakil Walikota sekaligus Ketua PMI Kota Batu H Punjul Santoso memimpin Rapat Koordinasi Pengurus PMI di Ruang Rapat Wakil Walikota Balaikota Among Tani, Selasa (25/2/2020).

Wakil Walikota memimpin bersama Ketua DPRD Kota Batu sekaligus sebagai Dewan Kehormatan dan diikuti oleh pengurus PMI Kota Batu.

H Punjul Santoso dalam sambutannya mengharapkan agar pelantikan pengurus PMI Kota Batu akan berjalan dengan lancar serta bisa menggugah pengusaha untuk lebih peduli dengan PMI.

“Saya berharap, pengurus yang baru sesuai dengan penunjukan anggota-anggota, bisa menggugah pengusaha di Kota Batu untuk lebih peduli dengan PMI,” ungkap wawali.

Wakil Walikota juga menginstruksikan agar anggota yang baru bisa melaksanakan studi di sekitar Kota Batu untuk meningkatkan pengalaman anggota dan organisasi PMI Kota Batu.

Ketua DPRD Kota Batu menyampaikan rasa terimakasih telah dilibatkan dalam organisasi sosial seperti PMI, dan beliau juga berkomitmen akan mendukung dan membantu semaksimal mungkin PMI Kota Batu.

“Saya mengucapkan terimakasih, ikut dalam gerakan sosial seperti PMI, serta akan mendukung dan membantu semaksimal mungkin keberadaan PMI Kota Batu,” Ungkap Asmadi.

Sementara itu dalam rapat ini beberapa anggota PMI juga mengusulkan adanya ambulance khusus serta kendaraan operasional serta mengharapkan kegiatan bulan dana PMI dihidupkan kembali seperti dulu. Lebih lanjut mereka juga berharap keberadaan Bank Darah segera direalisasikan serta pembaruan perlengkapan dan perawatan markas PMI Kota Batu.

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *