HUMAS

KOTA BATU

Berita Foto

Penandatangan Nota Kesepahaman dan Kerjasama Aplikasi Monitoring Evaluasi Lokal (AMEL) dengan LKPP

JAKARTA,Humas Batu – Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) Dr. Ir. M.Si. Roni Dwi Susanto dan Wali Kota Batu Dra.Hj.Dewanti Rumpoko beserta Sekda Batu Drs.Zadim Effisiensi mendatangani nota kesepahaman dan kerjasama Aplikasi Monitoring Evaluasi Lokal (AMEL) di Kompleks Rasuna Epicentrum, Jalan Epicentrum Tengah Lot 11 B, RT.2/RW.5, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Kamis (27/2/2020).

Aplikasi Monitoring Evaluasi Lokal (AMEL) sebagai salah satu alat untuk memonitor dan mengevaluasi guna menjajikan data pengadaan dan dapat berfungsi sebagai media kontrol pimpinan dalam mempercepat pelaksanaan anggaran melalui persepektif pengadaaan.

Turut hadir mendampingi kegiatan tersebut Kabag Protokol dan Rumah Tangga Aries S dan Kabag Ekbang M.Tavip. Dengan MOU ini dan pemanfaatan sistem AMEL, kita dapat meningkatkan kualitas kinerja Pengadaan barang dan jasa berbasis web, melalui penyajian mulai perencanaan, persiapan, pemilihan penyedia, kontrak sampai serah terima pekerjaan dan pembayaran. (hms/pandermannews)

foto : istimewa / berita : hadi wahyono

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *