PROKOPIM

KOTA BATU

Berita Foto

Walikota Pesan DWP Harus Tahu Program Pemerintah

Batu,Humas – Walikota Batu Dra. Hj. Dewanti Rumpoko menghadiri kegiatan rapat rutin Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Batu di Balaikota Amongtani, Rabu (11/03/2020).

Walikota Batu dalam sambutannya menyampaikan bahwa para istri pegawai negeri ini bisa mengetahui program pemerintah, terutama yang terbaru yakni pembangunan Pasar Besar Batu.

Pembangunan Pasar Besar Batu akan dimulai pada tahun 2021 dan pada tahun ini proses administrasi dan relokasi akan segera dilakukan, hal itu juga diungkapkan oleh walikota dalam pertemuan kali ini. Sehingga diharapkan ketika anggota DWP bertemu dengan masyarakat di sekitar ketika mengantar sekolah, bisa memberikan informasi yang jelas tentang pelaksanaan program tersebut,”pesannya.

Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan sosialisasi tentang pencegahan bencana dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Batu. Program ini merupakan tindak lanjut dari “KATANA” (Keluarga Tangguh Bencana), sehingga diharapkan jika keluarga sudah tangguh bencana, maka komunitasnya juga akan tangguh.(hms)

fotografer : edy susanto

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *