HUMAS

KOTA BATU

Berita Foto

Cegah Covid-19 Pemerintah Kota Batu Cek Kesehatan Pengguna Kendaraan di Akses Pintu Masuk Pendem dan Songgoriti

Batu, Humas Wakil Walikota Batu Punjul Santoso didampingi Wakapolres Batu Kompol Suharsono mengecek kesiapan Pos Covid-19 di dua titik akses pintu masuk Kota Batu, Jumat (03/04/2020) paagi. Di Pos Covid-19 Jl Trunojoyo Depan Palem Hotel Kota Batu diterima langsung oleh Kapolsek Batu.

Menurut Wakil Walikota Batu Punjul Santoso kebijakan ini ditempuh untuk mencegah akan adanya penyebaran maupun mencegah dari virus Corona (Covid-19). Dari pintu masuk arah barat kita minta penumpang yang mau masuk ke Kota Batu untuk di cek suhunya memakai thermo gun, apabila suhunya lebih dari ambang batas (38 derajat Celcius), maka bagi orang luar Batu yang mau masuk Kota Batu langsung ditangani oleh tim medis dari Dinas Kesehatan,” tambahnya saat diwawancara rekan media pandermannews.

Kegiatan pengecekan kesehatan ini melibatkan personel dari Dishub, Satpol PP, BPBD, Tagana dan petugas kepolisian Polres Batu. Selain mencegah kegiatan tersebut adalah bentuk edukasi warga agar selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat untuk mencegah tertular penyakit apapun.(hms)

fotografer : istimewa

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *