HUMAS

KOTA BATU

Berita Foto

Hasil Rapat Koordinasi Penanganan Covid-19, Tiadakan Sholat Jumat dan Kebaktian Selama 2 Pekan

Batu,Humas – Rapat koordinasi bersama Pemerintah Kota Batu dengan Korem 083/Baladika Jaya, Forkopimda serta tokoh agama dan tokoh masyarakat dalam mencegah penyebaran virus corona disease (Covid-19) di Kota Batu digelar di Ruang Rapat Utama Lt.5 Balaikota Among Tani, Kamis (02/04/2020).

Hadir dalam kegiatan ini Danrem 083/BDJ Kol Inf Zainuddin, Kapolres Batu, Kajari Batu, Komandan Kodim 0818 Kab.Malang-Batu, Tokoh Masyarakat, Pemuka Agama, PHRI dan Organisasi Non Pemerintah.

Dari pertemuan ini, pemerintah banyak mendapat masukan baik dari Forkopimda maupun tokoh agama dalam mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) oleh undangan yang hadir dalam kesempatan ini.

Pemerintah Kota Batu telah mengambil keputusan untuk tidak melaksanakan sholat Jumat dan Kebaktian selama 2 pekan kedepan. “Jadi beribadah, dan beraktifitas dirumah. Ini bukan hanya membantu pemerintah, tetapi menyelamatkan saudara kita semua khususnya tim medis dan para medis. Kita bantu mereka untuk bekerja dengan baik dan kita berdoa semoga ini cepat berlalu,” ungkap walikota dihadapan insan media.(hms/pandermannews)

Foto @andytha99
Rilis @hadiwe87

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *