HUMAS

KOTA BATU

Berita Foto

Jawa Timur Park Group Serahkan 7000 Paket Sembako Kepada Pemerintah Kota Batu

Batu,Humas – Jawa Timur Park Group melalui Laskar Foundation menyerahkan 7000 paket sembako, kepada Pemerintah Kota Batu di Balaikota Among Tani, Selasa 19 Mei 2020.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Ketua Laskar Foundation Harry Cahyono dan diterima oleh Walikota Batu Hj Dewanti Rumpoko didampingi Kajari Batu Dr Sri Heny Alamsari, Pabung Kodim 0818 Kab. Malang – Batu, dan tim dari Jawa Timur Park Group.

“Kami kesini untuk menyerahkan 7000 paket sembako, untuk disalurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19,” ungkap Harry.

JTP Grup juga sudah menyiapkan bantuan untuk yayasan anak yatim, pondok pesantren, karyawan dan masyarakat sekitar tempat wisata tersebut, dengan total paket sebanyak 12 ribu.

Sementara itu, Walikota Batu menyampaikan rasa terimakasih kepada JTP Grup, meskipun dalam situasi pandemi tetap bisa berbagi. Walikota menjelaskan bantuan tersebut akan diserahkan kepada masyarakat yang belum mendapatkan bantuan sembako.

Walikota optimis, apabila Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) berjalan dengan lancar, maka tempat wisata dan hotel bisa beroperasi dengan normal pada Bulan Juni, namun tetap dengan melaksanakan protokol kesehatan covid-19.(hms)



📷 @edytink_kdc

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *