HUMAS

KOTA BATU

Berita Foto

Bersama Yayasan Jantung Indonesia, Walikota Serahkan Bantuan Bagi Masyarakat Terdampak Covid-19

Batu, Humas – Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Cabang Malang Serahkan Bantuan Sosial kepada beberapa penerima masyarakat Kota Batu di Kantor Balaikota Lama Kompleks Rumdin Walikota Batu, minggu (27/06/2020). Hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Batu Dewanti Rumpoko serta warga masyarakat yang berhak bantuan sosial di Kota Batu.

Kegiatan Bertajuk #YJILawanCovid19 tersebut dikemas dengan Bantuan Sosial dari Yayasan Jantung Indonesia berupa Paket sembako untuk masayrakat terdampak covid-19 Jawa Timur. Dengan protokol kesehatan yang ketat terlihat saat pemberian bantuan yang diberikan langsung secara simbolis oleh Walikota Batu Dewanti Rumpoko yang juga menjabat selaku Ketua YJI Cabang Malang Raya.

Sebanyak 105 paket sembako Bantuan di berikan, kepada masyarakat Kota Batu diserahkan langsung oleh Wali Kota Batu,Hj. Dewanti Rumpoko di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota Batu. “Secara keseluruhan, Yayasan Jantung Indonesia Malang Raya menerima 468 paket dari pusat. Untuk penyerahannya diutamakan bagi pelatih, anggota dan masyarakat” kata Wali Kota Batu.

Sementara itu, Sekretaris YJI Malang Raya, Mudjiono Andi, SH berharap bantuan dari YJI Pusat ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang kehilangan mata pencaharian karena adanya Pandemi Covid-19.

Selain Pemberian Bansos juga terlihat pemeriksaan gratis dan juga edukasi terkait pentingnya protokol kesehatan yang wajib ditaati seperti pakaimasker jagajarak dan cuci tangan demi keselamatan bersama di masa pandemi ini.(hms)

fotografer : rizky aszihar

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *