HUMAS

KOTA BATU

Berita Foto

Tasyakuran, Polres Batu Bagikan SIM Gratis dan Umumkan Pemenang Kampung Tangguh Semeru

BATU, Humas – Usai melaksanakan upacara Hari Bhayangkara Ke-74 di Rupatama, Polres Batu menggelar tasyakuran dengan memotong tumpeng dan menyerahkan kepada 4 perwakilan anggota Polres tertua, termuda, serta Polki dan Polwan yang lahir pada 1 Juli 2020.

Tak hanya itu, Polres Batu juga menyerahkan 10 SIM gratis bagi pemohon yang telah lulus ujian baik teori maupun praktek.

Dalam kegiatan ini juga diumumkan para pemenang Kampung Tangguh Semeru yang diselenggarakan oleh Polres Batu, pemenang ke empat Desa Bayam, Kec. Kasembon, Ketiga Kelurahan Songgoketo Kec. Batu, Kedua Desa Pendem Kec. Junrejo dan Desa Pujon Kidul Kec. Pujon.

Walikota Batu Hj Dewanti Rumpoko menyampaikan selamat Hari Bhayangkara ke-74. BuDe menambahkan bahwa sinergitas Pemkot Batu dan Polres Batu sudah baik, dan semoga kedepan semakin baik.

Sementara itu, Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Pratama menjelaskan bahwa kegiatan yang diselenggarakan kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya dan dilaksanakan secara terbatas.

“Hingga saat ini sinergi yang telah terbangun Polres dengan TNI, Pemkot Batu, masyarakat dan teman media sudah sangat bagus, dan perlu diperkokoh agar lebih kondusif,” ungkap kapolres.

Berbagai rangkaian kegiatan sudah dilaksanakan oleh Polres Batu dalam menangani Covid-19, seperti pembagian sembako kepada warga terdampak, donor darah, pembagian masker.

“Mudah-mudahan masyarakat lebih disiplin dalam melaksanakan kegiatan dengan memakai masker, bukan hanya melindungi diri sendiri namun juga lingkungan kita,” jelas kapolres.(hms)

fotografer : @edytink_kdc

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *