HUMAS

KOTA BATU

Berita Foto

Walikota Batu Tanda Tangani Perjanjian Kerjasama dengan ITS Surabaya

BATU, Humas – Pemerintah Kota Batu bersama dengan Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) Surabaya melakukan penandatangan naskah Kesepakatan bersama (MoU) melalui video conference dalam rangka pelaksanan program dan kegiatan dibidang pendidikan, penelitian, perencanaan, pembangunan dan pengembangan potensi daerah serta pengabdian masyarakat, bertempat diruang rapat utama Balaikota Among Tani, Kota Batu, Selasa (30/6/2020).

Hadir sekaligus menandatangai MoU ini Wali Kota Batu Hj. Dewanti Rumpoko didampingi Pimpinan SKPD terkait serta Rektor ITS Prof. Dr. Ir. Mochamad Ashari, beserta seluruh jajaran ITS Surabaya.

Pada kesempatan ini Pak Rektor menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang baik selama ini seperti master plan pembangunan drainase, pembangunan air minum sampai persampahan dan smart city.

“ITS mengucapkan dan mengapresiasi yang setinggi tingginya kepada Pemkot Batu yang sudah bekerja bersama sama untuk membangun masing masing wilayah,” ungkapnya.

Rektor menambahkan bahwa MoU ini sekaligus pembaharuan perjanjian yang sudah habis masa berlakunya pada 2019 yang lalu. “Kami berharap MoU ini sekaligus adalah pembaharuan karena habis pada 2019. Kemudian kedepan kerja sama ini tidak hanya dibidang yang kemarin, tidak hanya dengan 2 institusi ini saja tetapi kita bisa dengan network agar bisa menggandeng BUMN, investor, perusahaan kelas atas,” jelasnya.

Sementara itu, BuDe dalam sambutannya mengatakan bahwa MoU ini sebagai dasar akan dilakukan pekerjaan pekerjaan teknis dan semua program yang sudah dikerjasamakan.

“Dengan adanya pusat herbal tambah lengkap pariwisata di Kota Batu. Jadi ada pariwisata buatan, alam dan ada juga herbal dengan pengobatannya juga dan ini sangat luar biasa,” kata walikota.


Foto @edytink_kdc
Narasi @hadiwe87

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *