HUMAS

KOTA BATU

Berita Foto

Walikota : DWP Sebagai Istri ASN Harus Menjadi Contoh Disiplin Protokol Kesehatan

BATU, Humas – Walikota Batu Hj Dewanti Rumpoko menegaskan bahwa Dharma Wanita Persatuan (DWP) sebagai istri pegawai harus menjadi contoh disiplin protokol kesehatan.

Hal itu disampaikan walikota saat memberikan sambutan dalam Musyawarah Kota ke-V DWP yang diselenggarakan secara terbatas di Pendopo Rumah Dinas Walikota Batu, Rabu (12/08/2020).

Lebih lanjut BuDe mengingatkan bahwa situasi dan kondisi saat ini mengharuskan semua orang patuh dan taat akan peraturan pemerintah.

“Semua umur sangat mempunyai potensi terserang hal yang dikhawatirkan, apalagi jika usianya sudah lanjut. Maka kita harus melindungi diri dan keluarga kita,” pesan walikota.

Apalagi pesan Presiden RI Joko Widodo bahwa saat ini harus melibatkan anggota TP PKK. “Saya bilang harus melibatkan GOW (Gabungan Organisasi Wanita) agar maksimal,” ungkap walikota.

“Saya mohon, kita menjadi contoh yang taat, kita tidak bisa opyak-opyak ketika tidak memberi contoh. Tidak boleh kita tidak memakai masker, itu yang dicontoh masyarakat,” tegas walikota.

Dalam Muskot IV DWP, Aini Zadim Effisiensi terpilih menjadi ketua, menggantikan Siagawati Syarif Tartila. Kegiatan ini juga dihadiri Sekretaris Daerah Drs Zadim Effisiensi dan DP3AP2KB.

Humas Kota Batu

Foto @rizki_asz

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *