HUMAS

KOTA BATU

Berita Foto

Walikota Batu Dra Hj Dewanti Rumpoko mengikuti kegiatan peluncuran penyerahan Kredit Dana Bergulir terhadap UMKM di Jawa Timur

BATU, Humas – Walikota Batu Dra Hj Dewanti Rumpoko mengikuti kegiatan peluncuran penyerahan Kredit Dana Bergulir terhadap UMKM di Jawa Timur. Penyerahan Kredit Dana Bergulir ini dilaksanakan di Gedung Negara Grahadi pada Selasa (8/9/2020).

Penyerahan kepada perwakilan pelaku UMKM ini dilakukan langsung oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, disaksikan oleh seluruh Bupati/Walikota di Jawa Timur.

Gubernur berpesan untuk seluruh Bupati dan Walikota untuk melakukan pendampingan kepada pelaku UMKM agar menghasilkan proses yang maksimal di bulan September ini.

Selain itu, beliau juga mengatakan jika seluruh pelaku UMKM harus tetap menjalankan roda perekonomian dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

“Tujuan kita adalah bagaimana menempatkan masker sebagai kebutuhan, bukan kewajiban. Kebutuhan kita supaya ekonomi kita jalan baik, tapi kita juga sehat. Supaya kita terlindungi, masyarakat juga terlindungi,” kata Gubernur.

Dengan ini, Gubernur berharap perekonomian sektor apapun di Jawa Timur segera bergerak lebih cepat ditengah kondisi pandemi Covid-19.

“Harapan kita ekonomi kita akan segera bergerak lebih cepat dan tentu proses ini diikuti dengan protokol kesehatan yang dipatuhi,” jelasnya.

Foto @humasprovjatim@edytink_kdc

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *