HUMAS

KOTA BATU

Berita Foto

Walikota dan Forkopimda Kota Batu Dengarkan Rapat Koordinasi Pengamanan Dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Covid-19 Dalam Pilkada Serentak Tahun 2020 Via Daring

Batu,Humas – Walikota Batu Hj. Dewanti Rumpoko, Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Prathama, Kajari Batu Dr. Supriyanto, SH,MH,Sekretaris Daerah Kota Batu Drs. Zadim Effisiensi, M.Si, DPRD dan beberapa Kepala SKPD di Lingkungan Pemerintah Kota Batu mengikuti Video Conference Rapat Bersama Menkopolhukam, Mendagri, Ketua KPU, Ketua BAWASLU, Panglima TNI, Kapolri, Jaksa Agung, Kabin Dan Kasatgas Covid-19 Dalam Rangka Koordinasi Pengamanan Dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Covid-19 Dalam Pilkada Serentak Tahun 2020, bertempat di Rupatama Balaikota Among Tani, Rabu(09/09/2020).

Rapat khusus dipimpin oleh Menkopolhukam Mahfud MD terkait arahan seputar pilkada, namun ada yang lebih khusus dilakukan perlu sosialiasasi secara massive dan sistematis terkait peraturan tersebut disertai penjatuhan sanksi administrative. Tugas kita adalah menekankan ketaatan protokol kesehatan sesuai intruksi Bapak Presiden. Selanjutnya beragam statemen juga menjadi sebuah himbauan dan arahan dari masing-masing stakeholder yang perlu ditaati bersama oleh penyelenggara juga pemerintah pprovinsi hingga kabupaten/kota. (hms)

Fotografer @andytha99

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *