HUMAS

KOTA BATU

Berita Foto

Sinau Sehat dan Aksi Damai “Sidomulyo Sinau Sehat”, Peringati Hari Perdamaian Internasional

BATU, Humas – Wali Kota Batu Dra Hj Dewanti Rumpoko menghadiri kegiatan Sinau Sehat dan Aksi Damai dengan tema “Sidomulyo Sinau Sehat” dalam rangka memperingati Hari Perdamaian Internasional yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Sidomulyo di Instalasi Balai Benih Air Tawar, Jl.Mawar Putih, Desa Sidomulyo, Kec Batu, Kota Batu, Senin (21/9/2020) malam.

Hadir dalam kegiatan ini Mantan Ketua Tanfidziyah PCNU Kota Batu Hasyim Sirojuddin (Gus Siroj), Anggota DPRD Jatmiko, Camat Batu Yopi Supriadi, Mat Berlin Tim Sabers Pungli Kota Batu, Kepala Desa Suharto beserta Ketua TP PKK Desa Sidomulyo, Ketua Pokja desa sidomulyo Roni, serta seluruh warga Desa Sidomulyo.

Walikota Batu dalam sambutannya mengatakan, Desa Sidomulyo sangat
beruntung karena mempunyai keinginan agar desanya bisa maju dan kemudian menjadikan kegiatan yang edukatif dan manfaat. Ketika semua sudah punya pemikiran, keinginan untuk bisa melakukan sesuatu bersifat bersama sama dengan aksi damai itu akan menjadikan kegiatan apapun menjadi lancar, baik dan ini adalah sesuatu yang luar biasa. Teman teman yang sudah dapat ilmu bisa kedepan bisa melakukan kegiatan yang bermanfaat dalam situasi dan kondisi yang normal.


“Kita ketahui beliau bekerja sama dengan masyarakat, dan kegiatan organisasi ini sangat hebat,artinya apa dimana beliau beliau itu tanpa pamrih apapun melakukan sesuatu agar supaya masyarakat Indonesia secara keseluruhan dibentuk sebuah pokja desa damai,” katanya.(hms)

Fotografer : Topan Ari Gayo / Narasi : Hadi Wahyono

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *