HUMAS

KOTA BATU

Berita Foto

Ikrar Kebangsaan Duta Damai Dunia Maya Pelajar dan Mahasiswa se Malang Raya

BATU, Humas – Wali Kota Batu Dra Hj Dewanti Rumpoko menjadi narasumber pada kegiatan Ikrar Kebangsaan Duta Damai Dunia Maya BNPT bersama Pelajar dan Mahasiswa se Malang Raya yang diselenggarakan oleh Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Pusat, di Hotel Singashari Resort, Desa Beji, Kota Batu, Senin (26/10).

Hadir dalam kegiatan ini Kasubdit Kontra Propaganda Direktorat Pencegahan Deputi I BNPT Kolonel Pas Sujatmiko, Perwakilan Kepala Daerah dan Forkopimda se Malang Raya, Perwakilan Pelajar dan Mahasiswa se Malang Raya.

Ketua panitia yang juga Kasubdit Kontra Propaganda Direktorat Pencegahan Deputi I BNPT Kolonel Pas Sujatmiko dalam sambutannya mengatakan, bahwa acara ini dalam rangka menyambut hari sumpah pemuda serta dalam rangka tantangan kita bersama dalam pencegahan penyebaran faham radikalis dan terorisme ini di butuhkan kerja sama yang kuat antara semua elemen untuk bersama sama mencegah penyebarannya.

Dalam acara ini diikuti oleh 30 pelajar perwakilan se-Malang raya, 30 mahasiswa perwakilan dan 30 perwakilan pengiat dunia Maya serta 20 duta damai dunia Maya dari 13 provinsi se Indonesia yang akan diisi dengan berbagai kegiatan seperti talk show dan ikrar bersama.

📸@danielh3rmanto
📃@hadiwe87

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *