Berita Terbaru

Surabaya, Humasbatu - Pemerintah Kota Batu menerima Penghargaan Pemerintah Republik Indonesia terhadap Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten/Kota di Jawa Timur Tahun Anggaran 2016. Penghargaan tersebut diserahkan Gubenur Jawa Timur, Soekarwo kepada Asisten III Kota Batu Ir. Choirul Tartila yang pada saat bersamaan didampingi Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) Kota Batu, Zadim Efisiensi di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Rabu (01/11/2017).

Gubenur Jawa Timur, Soekarwo dala. . . .

BATU,HUMAS - Upacara Hari Sumpah Pemuda Nasional (HSN) Ke-89 Kota Batu di Balai Kota Among Tani Kota Batu, Senin (30/10). Upacara diikuti oleh seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kota Batu, undangan dan seluruh Organisasi masyarakat dan kepemudaan mulai KNPI hingga Pemuda Pancasila.

Upacara dipimpin oleh Asisten I Kota Batu, Abu Sofyan dan diikuti oleh Ketua DPRD dan Anggota DPRD Kota Batu, Calon Walikota terpilih yang juga Ketua Tim Penggerak PKK Dewanti Rumpoko, LVRI dan PWRI serta . . . .

BATU,HUMAS - Plt. Waliktoa Batu H Punjul Santoso, SH, MM beserta Ibu menghadiri acara "Gerak Jalan Sadar Pemilu - Pilkada Serentak Tahun 2018" yang diadakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Batu di Alun-alun Kota Batu, Minggu (29/10/2017).

Kegiatan ini dihadiri pula oleh Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kota Batu, Anggota DPRD, beberapa Kepala OPD, Pengurus Parpol, LSM, tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat Kota Batu. Dalam sambutannya Plt. Walikota Batu, H. Punjul Santoso juga m. . . .


BATU,HUMAS - KWB Super Adventure Trail 2 digelar di Halaman Balaikota Among Tani minggu (29/10/2017). Sekitar 5000an rider hadir dan mengikuti gelaran tahunan dalam rangka Kemeriahan Hari Jadi Kota Batu Ke-16. Riders dengan motor trail mereka menempuh jarak 75 kilometer mengelilingi area wisata seperti Coban Talun, Selecta, Jalur Lintas Barat (Jalibar) dan sebagainya.

Usai melintasi jalur trail di Kota Wisata Batu dihibur dengan penampilan artis yang mulai naik daun Nella Kharisma. . . .

Batu,Humas - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Batu menggelar event Lomba Lari Batu Berprestasi, sabtu (28/10/2017). Lomba lari tersebut diikuti pelajar mulai SD/MI, SMP/MTS, dan SMA/MA se Kota Batu dengan menempuh rute sejauh delapan kilometer.

Acara dimulai dimana tempat start dari Balai Kota Among Tani kemudian menyusuri rute jalan Panglima Sudirman-jalan Hasanudin-jalan Suropati-jalan Abdul Gani-jalan Sultan Agung-jalan Agus Salim-Jalan wage Rudolf Supratman-jalan Moch. . . .