Berita Terbaru

BATU,HUMAS - Kamis (27/07/2017) bertempat di Graha Pancasila Balaikota Among Tani digelar Welcome Dinner Atlit dan peserta Batu International Tourism Paragliding Festival sekaligus pembukaan event tersebut oleh Walikota Batu Eddy Rumpoko. Event Paragliding tersebut terdiri dari beberapa kategori mulai ketetpatan mendarat kelas profesional internasional, kelas junior internasional, kelas cross country dan festifal. Hadir dalam kegiatan tersebut dari dalam negeri 71 atlit, luar negeri 14 atlit . . . .

MALANG, HUMASBATU – Wali Kota Batu Eddy Rumpoko ditengah kesibukannya menghadiri WROCKSHOP Sistem Manajemen Musik Indonesia bersama sejumlah tokoh musik nasional dan mendapat kehormatan sebagai narasumber pelatihan berlabel 'wROCKshop' yang digelar Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) di Hotel El Malang, Jawa Timur, Kamis (27/7/2017) menurut pantauan rekan media pandermannews Times Indonesia.

Sejumlah nama pelaku industri musik, seperti Bunda Iffet (manager Slank), Viddy Supit (Forum Musik. . . .

BATU,HUMAS - Setelah usai gelar lomba hias kampung yang menyemarakkan libur lebaran 20 Juni - 15 Juli 2017 yang lalu di Kota Wisata Batu yang mana kegiatan ini diagendakan oleh Jawa Timur Park (JTP) Group dengan hadiah senilai Rp 104 juta untuk lomba Hias Kampung Sambut Lebaran 1438 Hijriah. Hadiah itu akan diperebutkan oleh 60 RW (rukun warga) dari tiga 3 kecamatan (Junrejo, Batu dan Bumiaji). Juga oleh lima kelurahan (Ngaglik, Temas, Dadaprejo, Sisir dan Songgokerto) dan 19 desa di Kota Ba. . . .

BATU,HUMAS - Kejurnas Karate memperebutkan Piala Pangdivif 2 Kostrad digelar di GOR Gajah Mada Kota Batu, resmi ditutup, Minggu malam (23/07). Juara umum dari total 78 kontingan diraih INKAI Jatim Prestasi dan Markas Besar TNI AD untuk kategori TNI/Polri.Rinciannya, INKAI Jatim Prestasi meraih 14 medali emas, 9 medali perak dan 14 medali perunggu. Sedangkan Mabes TNI AD meraih 15 medali emas, 10 medali perak, dan 6 medali perunggu.

Wali Kota Batu, Eddy Rumpoko, dalam sambutannya menguc. . . .

BATU,HUMAS - Pemerintah Kota Batu kembali mendapatkan predikat Kota Layak Anak, tak lain karena Asisten Administrasi Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Kota Batu, Chairul Sjarif Tartilla Sjafii menerima penghargaan Kota Batu sebagai Kota Layak Anak 2017 dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Yohana Susana Yembise, di Pekanbaru, Sabtu (22/7) lalu.

Wali Kota Batu Eddy Rumpoko mengaku bangga atas raihan prestasi tingkat pratama tersebut. Keberhasilan kali ini tak lep. . . .