Berita Terbaru

BATU,HUMAS - Peningkatan Kapasitas Usaha Masyarakat Destinasi Pariwisata ( Homestay ) di Gelar di Kota Batu, dimana kegiatan ini adalah hasil kerjasama Asisten Deputi Tata Kelola Destinasi dan Pemberdayaan Masyarakat Kementrian Pariwisata Republik Indonesia dengan Dinas Pariwisata Batu.

Pelatihan akan dilangsungkan selama 2 hari di Hotel Filadelfia Kota Batu, diikuti oleh kurang lebih 30 orang pelaku Usaha Masyarakat (Homestay) se-Kota Batu. Turut membuka Dra. Ambar Rukmi Kepala Bidan. . . .


Batu, Humas - Sebanyak 100 pelajar tingkat SMA dari Singapura dan Indonesia mengikuti gala dinner SISLAC 2017 Program The adventure of leader, indonesia - singapore student leadership adventure camp 2017 yang digelar oleh Pemerintah Kota Batu dan Kementrian Pendidikan di Graha Pancasila Balaikota Among Tani, Senin (06/11/2017).

SISLAC merupakan kegiatan pertukaran pelajar yang diimplementasikan oleh kedua negara (Indonesia dan Singapura) dengan tujuan untuk mempererat hubungan pers. . . .

BATU,HUMAS – Bertempat di Hotel Purnama Kota Batu digelar Pelantikan Dan Musyawarah Kerja I Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Batu Masa Khidmat 2027-2022. Dengan tema "meneguhkan prinsip rahmatan Lil Al-Amin, Uswatun Hasannah ala Islam ahlusunnah wal jama'ah, serta mendorong terwujudnya masyarakat sejahtera , demokratis dan berkeadilan".

Hadir Forkompinda, perwakilan Partai politik serta perwakilan Tokoh Agama se-kota Batu serta undangan lainnya. Sambutan Ketua Tanfid PC NU Kota B. . . .

BATU,HUMAS - Senam Jantung Sehat 2017 di gelar di Parkir Timur Balaikota Among Tani yang diikuti oleh masyarakat peduli jantung dari Kota Batu bahkan Malang Raya serta Kota Lain di Jawa Timur,minggu (05/11/2017). Acara tersebut dalam rangka turut memperingati Hari Jadi Kota Batu Ke-16 dan Hari Jantung International.

Sejak pukul 06.00 WIB sudah dipenuhi peserta, tak hanya dari golongan tua bahkan banyak pelajar pun turut mengikuti acara senam jantung sehat dengan penuh antusias. Seremon. . . .

BATU,HUMAS - Tim Futsal Kota Wisata Batu (KWB) Putri berhasil menjadi jawara dalam kompetisi futsal terbuka tingkat Internasional, Bali Women’s Futsal (BWF) Championship 2017, yang berlangsung pada 27-29 Oktober 2017 lalu. Tim futsal putri ini mampu menunjukkan kemampuannnya sehingga menorehkan prestasi tinggi. Dengan jumlah 28 pemain yang terbagi menjadi dua tim dimana tim satunya membawa pulang juara V.

Menurut Kepala Pelatih Tim Futsal KWB Putri, Khoiruddin mengatakan tim bentukan. . . .