Sari Apel Jadi Suguhan TP PKK Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara Yang Berkunjung ke KWB

  • Post by 0 on 12 September 2017
  • 0
  • 2 Views
Kunjungan TP-PKK Kabupaten Bulungan Ke KWB

BATU , HUMAS - Kunjungan Kerja yang dilakukan oleh TP-PKK Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara, dengan maksud sebagai upaya untuk “Pembelajaran Penguatan Kader Pokja III TP-PKK Kab. Bulungan” di Desa Sidomulyo, Kecamatan Batu, Kota Batu disambut oleh Wakil TP-PKK Kota Batu, Wibi Asri dan POKJA III PKK Kota Batu. 

Kegiatan kunjungan yang dilaksanakan pada hari Selasa 12/9/17 di Ruang Kerja Wakil Walikota ini, dihadiri oleh 30 orang, termasuk para kader dan seluruh pokja Kabupaten Bulungan dan perempuan sekolah desa. 

Dalam sambutannya, Wakil TP-PKK Kota Batu, Wibi Asri menyampaikan apresiasi yang sangat mendalam bagi seluruh Kader Pokja III TP-PKK Kabupaten Bulungan, atas kunjungannya ke Kota Wisata Batu ini untuk menyukseskan programnya. 

Dalam kesempatan ini juga, Wakil TP-PKK Kota Batu juga menjelaskan tentang kegiatan, bagaimana dan apa saja yang telah dihasilkan dari UKM binaan PKK Kota Batu.

Penjelasan lebih detail tentang program-program yang telah dijalankan oleh kepada seluruh kader TP-PKK Kabupaten Bulungan. 

Hasil dari produksi rumahan melalui binaan PKK Kota Batu ini, juga disuguhkan bagi para peserta yang hadir dalam kegiatan ini. Hasil home industry itu berupa, minuman sari buah apel, kue pastel dan kue lapis. 

Sebelum acara ini ditutup, para peserta yang hadir diberi kesempatan untuk bertanya dalam sesi tanya jawab agar para kader lebih mengerti tentang program-program yang telah dijalankan. Sebelum mengunjungi Balai Kota Among Tani, para kader Pokja III juga mengunjungi salah satu tempat kerjinan yang juga binaan UKM PKK Kota Batu. 

Di akhir acara, POKJA III Kabupaten Bulungan, menyampaikan terimakasih untuk sambutan hangatnya di Kota Batu. POKJA III Kabupaten Bulungan juga memberikan harapannya agar dapat menggali ilmu setelah acara kunjungan kerja ini. 

Tak lupa juga, Wakil TP-PKK Kota Batu memberikan cindera mata kepada POKJA III Kabupaten Bulungan sebagai kenang-kenangan dan rasa terimakasih telah berkunjung ke Kota Wisata Batu untuk belajar.(*) 


Taken by : edy/pandermannews news release magang ub @dhamsky



Leave a comment