KOTA BATU KEDEPANKAN KESEJAHTERAAN MASYARAKAT

  • on 23 Juni 2017
  • 1 Comments
Kota Batu Kedepankan Kesejahteraan Masyarakat

    Pemerintah Kota Batu terus memacu percepatan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat dengan selalu menjalin koordinasi dengan dengan berbagai pihak. Kesepahaman antara pemerintah daerah- pusat dengan lintas sektor lainnya dalam rangka percepatan pembangunan dalam rangka mensejahterakan masyarakat perlu dilakukan, sebab dengan demikian skenario pembangunan daerah bisa dimaksimalkan. 
    Sebagaimana yang ditekankan Walikota Batu, Eddy Rumpoko bahwa aparatur pemerintah harus menciptakan pelayanan secara professional. Baik pelayanan terhadap masyarakat Kota Batu sendiri maupun pelayanan kepada pihak lainnya.
    Harapannya, masyarakat Kota Batu bisa mendapatkan pelayanan yang baik dengan tingkat kepuasan tinggi. Dengan demikian kesejahteraan bagi masyarakat akan tercipta, selanjutnya program dari Pemeritah Kota Batu sendiri bisa terlaksana dengan baik.      
    Pelayanan keluar juga tidak kalah penting. Harapannya, citra kota wisata yang kini disandang oleh kota ini terus terjaga. Bagaimanapun juga dengan pelayanan yang baik kepada semua pihak akan membawa multi player efek yang luar biasa.
    Baik sektor wisata, perdagangan, pertanian maupun sektor ekonomi lainnya. Dimana, hal itu sudah termaktub dalam visi dan misi Kota Batu 2017. Yakni, sentra pertanian, pariwisata dan pendidikan ditopang sumber daya manusia secara optimal.
    Terakhir, kiprah Pemerintah Kota Batu dibawah kepemimpinan Walikota Batu Eddy Rumpoko selalu mengedepankan kesejahteraan masyarakat. Hal itu dapat dilihat secara langsung dari sektor penganggaran dalam APBD 2017. Dimana, sektor yang berkaitan dengan masyarakat lebih besar daripada sektor yang berkaitan dengan aparatur.
    Harapannya, cita-cita dan program luhur yang sedang dijalankan oleh Pemerintah Kota Batu selalu berjalan sesuai dengan perencanaan. Sekali lagi, mewujudkan masyarakat yang sejahtera bisa terealisasi dengan baik. (*) 

Dra. SANTI RESTUNGSASI, MM
PEMBINA TINGKAT I
NIP. 19660904 198603 2 008

Artikel Terkait

Artikel Lainnya +
KOTA BATU KEDEPANKAN KESEJAHTERAAN MASYARAKAT

Kota Batu Kedepankan Kesejahteraan Masyarakat

    Pemerintah Kota Batu terus memac