Bhakti Sosial Penyerahan Kaki Palsu Kepada Masyarakat Kota Batu

  • on 09 Agustus 2017
  • 0 Comments


SIARAN PERS
No. 489/       /SP/422.024/2017

Bhakti Sosial Penyerahan Kaki Palsu Kepada Masyarakat Kota Batu

Batu. Pemerintah Kota Batu dan Kepolisian Resort Batu mengadakan kegiatan Bhakti Sosial Penyerahan Kaki Palsu Kepada Masyarakat Kota Batu dengan Tim Kick Andy Foundation Jakarta bertempat di depan loby gedung balaikota Among Tani, Selasa (8/82017). Hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Batu Eddy Rumpoko, Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto , Tim Kick Andy Foundation Andy F Noya dan Ali Sadikin, Pabung KODIM 0818 Mayor Budi, Kepala pimpinan OPD Kota Batu, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kota Batu, Ketua Pemuda Pancasila Kota Batu, Ketua FKPPI Kota Batu.
Dalam kesempatan itu Walikota Batu Eddy Rumpoko dalam sambutannya mengatakan bahwa atas nama Pemerintah Kota Wisata Batu, saya memberikan apresiasi positif terhadap kegiatan ini guna peningkatan kualitas kehidupan masyarakat di Kota Wisata Batu. Teriring harapan setelah mengalami perubahan fisik, masyarakat berkebutuhan khusus harus membiasakan diri dengan keadaanya yang baru agar bisa beraktifitas seperti sedia kala, Bukan hanya membiasakan diri dengan keadaan fisik, tapi juga menata kembali mental mereka agar bisa menerima keadaan yang kini dialami dan lebih percaya diri.
Sementara itu dalam kesempatan yang sama Andi F Noya mengatakan bahwa adalah pengagum Walikota Batu Eddy Rumpoko karena secara emosional kenal dekat dengan Kota Batu dimana dulu karena pernah tinggal di Kota Malang. Saya selalu bilang bahwa tuhan itu maha adil sehingga orang yang kerja dibelakang saya sangat bekerja keras. Kedatangannya kesini berdasarkan sebuah cerita seorang anak muda bernama Sugeng Siswobudono yang jualan susu keliling membuat gerakan seribu kaki palsu dimana ada anak ini memiliki cita-cita menjadi seorang tentara, tetapi diusia 17 tahun mengalami kecelakaan yang mengakibatkan memiliki satu kaki, keluarganya membeli membeli kaki palsu,akhirnya anak ini memiliki ide membuat kaki palsu sendiri. Selama ini sudah membagikan kaki palsunya sekitar 4.000 lebih bagi masyarakat tidak mampu. Sementara untuk di Kota Batu akan dibagikan sekitar 17 kaki palsu.


(Sumber berita Humas Batu : Hadi wahyono)
   
Batu, 8 Agustus 2017
KEPALA BAGIAN HUBUNGAN MASYARAKAT



Dra. SANTI RESTUNINGSASI,MM
Pembina Tingkat I
NIP. 19660904 1986032 008


Artikel Terkait

Artikel Lainnya +
Peresmian Pencanangan Measles Rubella (MR) Kota Batu Tahun 2017

SIARAN PERS
No. 489/       /SP/422.024/2017

Peresmian Pencanangan Meas

Pembukaan Shinning Orchid Week Kota Batu Tahun 2017

SIARAN PERS
No. 489/       /SP/422.024/2017

Pembukaan Shinning Orchid

Bhakti Sosial Penyerahan Kaki Palsu Kepada Masyarakat Kota Batu


SIARAN PERS
No. 489/       /SP/422.024/2017

Bhakti Sosial Penyerah