Artikel Info Kuliner

Panties Pizza Batu

Yang lagi berkunjung ke Kota Wisata Batu, sepertinya perlu nyobain tempat kuliner menarik yang satu ini. Ya, Panties Pizza kini telah hadir di Kota Batu untuk menyapa para penikmatnya terutama di daerah Malang Raya. Di Panties Pizza Batu ini Anda akan disajikan menu pizza yang dihidangkan dengan cara dilipat sehingga membentuk seperti panties. Pizza olahan Panties Pizza ini berbeda dengan kebanyakan pizza-pizza lainnya karena disini menggunakan keju mozzarella yang diimpor langsung dari Swedi. . . .

Salah satu Cafe Ngehits yang patut dicoba dikala berkunjung ke Kota Wisata Batu. Dengan view panorama yang eksotis khas kota batu dan mudah dijangkau di sebelah barat Balaikota Among Tani pusat perkantoran Pemerintah Kota Batu.

Alamat: Jl. Panglima Sudirman No.116, Pesanggrahan, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 55313, Indonesia

Telepon: +62 822-1777-7507
Jam buka: Hari ini buka · 10.00–00.00

. . . .

Warung Watu Lontar
  • Post by astro on 04 Mei 2017

Seorang ibu bernama Khusnul Hidayah Wachid adalah seorang pelaku usaha rumah makan. Rumah Makan Watu Lontar didirikan beliau pada tanggal 1 agustus 2000, yang dalam perkembangannya telah dipercaya oleh agen travel untuk melayani jasa boga bagi rombongan yang berwisata di Kota Wisata Batu, Jawa Timur. Rombongan berasal dari seluruh Nusantara ini sering terjadi kontak komunikasi dengan ibu, sehingga Ibu Khusnul menyimpulkan diperlukannya produk unggulan sebagai ciri khas, berkualitas. . . .

Warung Sidik Masakan Khas Jawa
  • Post by astro on 03 Mei 2017

Setelah menghilangkan penat sejenak dengan pergi ke tempat-tempat wisata yang ada di Kota Batu, kegiatan berkuliner ria pun segera dilanjutkan. Untuk kali ini, Warung Sidik yang ada di jalan Agus Salim No. 47, Batu menjadi tujuan tim wisatakuliner.com. Kalau dari arah Terminal Batu, tinggal lurus saja menyusuri jalan Dewi Sartika ke aarah kanan sampai bertemu dengan perempatan belok kanan menuju jalan Agus Salim, warungnya ada di sebelah kanan jalan. Warung yang satu ini s. . . .

Warung Bebek Kuali
  • Post by astro on 20 April 2017

Setelah puas jalan-jalan di kota Batu, sayapun kembali ke kota Malang. Ditengah-tengah perjalanan ada warung yang menyediakan menu yaitu bebek kuali. Menu yang unik, dari namanya udah unik, saya penasaran dan nyobain deh…Daging bebeknya empuk, bumbunya terasa, dibumbu kuning gitu+ada kuahnya. Terus yang unik bebeknya+kuahnya dimasukkan dalam kuali kecil. Sedangkan nasinya ditempatkan di tempat nasi bambu. Untuk minumnya disediakan minuman seperti teh, kopi, jeruk, dll. Ni dia fotonya..B. . . .