Artikel Info Wisata

Alun Alun Kota Wisata Batu
  • Post by astro on 18 April 2017

Tempat Wisata gratis dan murah untuk masyarakat dan wisatawan yang persis berada di tengah Kota Batu ini di buat oleh Pemerintah Kota Batu yang menjadi ikon destinasi wisata baru. Kalau anda berkunjung ke Batu haram hukumnya tidak mengunjungi destinasi public ini.

Selain menyuguhkan taman yang indah dan alam yang sejuk di Alun-Alun Batu juga terdapat wahana “Bianglala/Ferish Wheel” ini yang menjadi wahana paling favorit dengan tiket yang cukup terjangkau hanya 3000 rupiah saj. . . .

Pesona Rumah Pohon (Omah Kayu)
  • Post by astro on 17 April 2017

BATU – Pernah membayangkan tidur dan menginap di rumah yang serba kayu dengan pemandangan alam yang menyejukkan hati? Anda bisa menginap di Rumah Pohon, terletak di sebelah barat Kota Wisata Batu. Tepatnya bersebelahan dengan Area Wisata Adventure Paralayang di Gunung Banyak.

Rumah Pohon ini adalah didesain full dengan bagan baku dari kayu, dimana terdapat 6 unit , masing masing unit mempunyai luas 3 x 2 x 2 meter . Dengan kualitas bahan kayu yang cukup bagus dan ku. . . .

Pemandian Air Panas Songgoriti
  • Post by astro on 17 April 2017

Salah satu sumber air panas yang bisa kita jadikan objek wisata pilihan adalah Pemandian Air Panas Songgoriti. Sebenarnya nama tempat wisata ini adalah Tirta Nirwana Songgoriti. Alkisah tempat ini merupakan tempat dimana salah seorang Raja Singasari yakni Raja Sindoh mensucikan keris pusakanya. Sehingga selain terdapat air panas juga terdapat candi yang bernama Candi Songgoriti Selain menyediakan sarana pemandian air panas, di Songgoriti juga terdapat beberapa fasilitas la. . . .

Kusuma Agrowisata Waterpark
  • Post by astro on 17 April 2017

Kota Batu terkenal akan hawanya yang dingin dan keramahan orang – orangnya karenanya tak heran bila akhirnya Kota Batu yang menjadi destinasi pariwisata nasional. Untuk menambah tempat tujuan wisata baru sebagai alternatif hiburan keluarga, maka di bangunlah KUSUMA WATERPARK, berlokasi di kawasan KUSUMA AGRO WISATA Jln. Abdul Gani atas kota Batu dengan ketingian 1.100 meter dari permukaan air laut, di atas lahan seluas ± 3.000 meter persegi.

Untuk menyambut kedatan. . . .

WISATA PETIK APEL
  • Post by astro on 17 April 2017

Wisata Petik Apel terletak di Kecamatan Bumiaji , sekitar 45 menit dari pusat Kota Batu, dengan secara langsung memetik apel yang masih segar dari pohonnya maka akan memberikan sensasi tersendiri buat pengunjung. Apalagi pengunjung bisa merasakan langsung segarnya buah apel. Rindang dan hijaunya nuansa wisata petik apel bisa memberikan kesegaran otak dan fikiran di sela-sela aktivitas harian. di kelilingi pegunungan dan panorama yang indah maka layak sekali kalau w. . . .