HUMAS

KOTA BATU

Berita Foto

Pelatihan Pelatih Tempat Kerja-Internasional Kualifikasi Dasar (AdAIB) Jerman

BATU,Humas – Wali Kota Batu Dra.Hj.Dewanti Rumpoko menghadiri sekaligus membukaan Pelatihan Pelatih Tempat Kerja – Internasional Kualifikasi Dasar (AdAIB) Jerman yang diselengarakan oleh Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kota Batu, bertempat diruang rapat SKPD gedung B lt.3 Balaikota Among Tani, Kota Batu, Senin (23/9/2019).

Hadir dalam pembukaan ini Wakil Ketua Umum Bidang Agribisnis Kadin Jatim Andik Dwi Putranto , Ketua Kadin Kota Batu Endro Wahjudi, Kepala Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu & Naker Kota Batu Bambang Kuncoro, dengan pembicara yaitu IHK (Kadin) Trier Jerman Andreas Gosche, Tenaga Ahli IHK (Kadin) Trier Jerman Konrad De Bortoli, IHK (Kadin) Trier Jerman Kamaludin, IHK (Kadin) Trier Jerman Reza, Kadin Jawa Timur Kholiq Yakin, , Chef Walrus Frozen Food Malang R. Nourista Aditya Krishna, Hotel Purnama Batu Rudianto, dan para peserta dari DU/DI dan Lembaga Pendidikan sebanyak 22 orang.

Wali Kota Batu Dra.Hj.Dewanti Rumpoko dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan ini diupayakan dengan dinas untuk menindaklanjuti dan kita buka secara kontinu untuk anak-anak, yang akhirnya bisa berguna untuk profesi dia dengan output dari program yang penting dan perlu diseleksi. (hms/pandermannews)

fotografer : daniel hermanto / berita : hadi wahyono

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *